Koperasi PNS Tandatangani MoU dengan Kopontren Sidogiri, Upaya Kebutuhan Pegawai -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Koperasi PNS Tandatangani MoU dengan Kopontren Sidogiri, Upaya Kebutuhan Pegawai

    Saturday, September 23, 2023, 4:01:00 AM WIB Last Updated 2023-09-22T21:01:21Z
    AESENNEWS Probolinggo - Unit Usaha Koperasi Konsumen Pegawai Negeri Sejahtera Kota Probolinggo meneken kerjasama dengan usaha milik Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Sidogiri yang berpusat di Pasuruan, dalam hal ini Toko Basmalah, Kamis (21/9) siang. Penandatanganan nota kesepahaman itu  berlangsung di Rumah Dinas Walikota Jalan Panglima Sudirman Nomor 1, dengan disaksikan oleh Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin.

    Ketua Koperasi Pegawai Negeri Sejahtera Tartib Goenawan didampingi Dewan Pembina Korpri Kota Probolinggo drg Ninik Ira Wibawati,  menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari program Koperasi PNS, yang mana berdirinya koperasi bertujuan untuk memenuhi kebutuhan anggotanya. "Sekaligus juga untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya," ujarnya
    Salah satu poin yang dikerjasamakan, ungkapnya, adalah terkait dengan pengembangan pengelolaan sisi usaha retailnya. "Dengan adanya retail ini diharapkan, nantinya kebutuhan-kebutuhan anggota Korpri Kota Probolinggo khususnya, bisa beli di sana," terangnya.

    Titik lokasi yang dijadikan pusat retail dimaksud adalah salah satu ruko di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan, tepatnya di area pojok depan Pasar Gotong Royong. Rencananya toko ini akan beroperasi mulai bulan Oktober mendatang. Tak hanya sekedar toko yang menjual aneka kebutuhan pegawai dan masyarakat, nantinya juga akan ada koperasi simpan pinjam yang bisa dimanfaatkan oleh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo.

    Sementara itu Wakil Direktur Kopontren Sidogiri selaku Pengelola Toko Basmalah Anis Sulaiman mengaku menyambut baik kerjasama tersebut.

    "Tentu ini adalah suatu upaya yang bagus dan penting ya. Karena basisnya kami (toko Basmalah) memang koperasi, sedangkan mitra kami yang diinisiasi Pemkot, juga, koperasi pegawai negeri. Sehingga ada persamaan visi dan misi dari kerjasama antara Kopontren Sidogiri dengan Korpri Kota Probolinggo. Alhamdulillah sudah bagus," katanya.

    Ia berharap dengan adanya kerjasama tersebut, support dari segenap anggota Korpri Kota Probolinggo untuk dapat memanfaatkan keberadaannya semakin tinggi dan lebih baik, seiring dengan kebutuhan yang dibutuhkan pegawai selaku konsumen utamanya. "Kami berharap kita saling support dan membantu dengan berbelanja di tempat kami.  Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh ASN," pungkasnya
    (SB)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis