-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Mari Berkunjung di Kuliner Umkm lantai 4 (Gedung Pasar Johar Selatan Baru) Semarang Jateng, Wifi kencang

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, September 18, 2023, 2:09:00 PM WIB Last Updated 2023-09-18T08:26:37Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Bagi warga Masyarakat yang akan bersantai-santai menikmati beraneka ragam kuliner ,anda semua warga Masyarakat kota Semarang atau luar daerah ,bisa mampir,karena di lantai 4 gedung UMKM Pasar Johar selatan baru(Sebelah Gedung Kanjengan)sudah mempersiapkan aneka makanan dan minuman yang lengkap.

Seperti yang telah di saksikan sendiri oleh awak media AESENNEWS.COM (AESEN TV) ,di pasar Johar Gedung Lantai 4 pasar Johar Selatan baru, pengunjung akan dimanjakan juga oleh live musik yang menghibur.

UMKM yang sudah mulai menanjak di kenal masyarakat kalangan menengah ke bawah ataupun kalangan menengah ke atas ini telah bekerja sama juga dengan Dinas Pendidikan serta pihak Sekolahan-sekolahan guna menjalankan pelatihan-pelatihan bagi para pelajar, kususnya para pelajar yang ada di kota Semarang. Hal ini nantinya akan menumbuhkan serta mencetak para generasi Pengusaha di masa yang akan datang.

Seperti apa yang sudah menjadi tujuan pengurus UMKM tersebut,telah di lakukan berbagai upaya demi kemajuan para Usaha kecil Menengah untuk menjadi lebih maju dan sukses.

Saat di temui oleh awak media, Weni seorang koordinator UMKM lantai 4 Gedung pasar johar selatan baru tersebut menjelaskan,'Kita bersatu untuk maju dalam memajukan UMKM ini. Dan kami bersama rekan-rekan Umkm lainnya telah membuat kerangka perencanaan program,agar supaya hal ini bisa terorganis dengan baik, kususnya dalam hal uang khas,mengingat kita sudah pasang wifi dan kebutuhan lainnya, agar bisa terkafer pembayarannya'jelas Weni.

Weni juga menambahkan,'Kami bersama mbak Aik selaku ketua Koordinator lantai 3 dan 4 terus berusaha sekuat tenaga dalam memajukan UMKM. Semoga UMKM Gedung pasar Johar selatan baru lantai 4 makin bertambah maju, banyak di minati warga masyarakat baik dalam kota maupun luar kota,'pungkasnya. 18-09-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Mari Berkunjung di Kuliner Umkm lantai 4 (Gedung Pasar Johar Selatan Baru) Semarang Jateng, Wifi kencang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x