-->

iklan tengah artikel

no-style

Masuknya Kaesang Ke PSI di sambut Gembira Oleh Pengurus DPC PSI Bekasi Selatan

AESENNEWS.COM
Tuesday, September 26, 2023, 8:06:00 AM WIB Last Updated 2023-09-26T01:06:59Z
AESENNEWS.COM, Kota Bekasi,(24/09) || Terjawab sudah bahwa bunga mawar yang menjadi teka-teki itu adalah Kaesang yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Bergabungnya Kaesang ke  PSI  disambut gembira  dengan baik oleh kader - kader PSi seluruh Indonesia terkhusus DPC PSI Bekasi Selatan  Kota Bekasi.

Menurut Ketua DPC PSI Bekasi Selatan Hendry Pattikawa mengatakan “Saya menyambut baik dengan bergabungnya Kaesang di PSI dan ini memberikan semangat bagi teman – teman kita sekaligus kabar gembira sesuai harapan kami bahwa PSI menang dan masuk Senayan 2024,” kata Ketua DPC PSI Bekasi Selatan  Kota Bekasi,Hendry Pattikawa yang diamini Sekretaris DPC  PSI Bekasi Selatan Irwan Kurnia Simanjuntak, Sabtu (23/9) 2023 di Bekasi.

Lebih lanjut Hendry mengatakan dengan bergabungnya mas Keasang di PSI kami dari DPC  PSI Bekasi Selatan  mendapatkan energi  baru lebih bersemangat lagi berjuang sekuat tenaga agar PSI menang dan duduk di DPRD kota Bekasi dan DPRD Propinsi Jawa Barat Khususnya dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

“Semangat kami semakin kencang dengan bergabung mas Kaesang di PSI dan duduk di DPRD Kota kota Bekasi dan menghantarkan DPRD Jawa Barat untuk Dapil Jabar 8 ”kata Hendry Pattikawa  Caleg DPRD Kota Bekasi  dari PSI No 5, Dapil 1  Kota Bekasi meliputi Bekasi Timur - Bekasi Selatan  dan Irwan Kurnia Simanjuntak Caleg DPRD Kota Bekasi dari PSI No.6 Dapil 1 kota Bekasi. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Masuknya Kaesang Ke PSI di sambut Gembira Oleh Pengurus DPC PSI Bekasi Selatan
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x