-->

iklan tengah artikel

no-style

Mobil Siaga Pajaro Sport Desa Wira Singa,Kades Syafardi Siap 24 Jam Layani Warganya Antar Ke Rumah Sakit Untuk Rujukan

Saturday, September 23, 2023, 9:59:00 AM WIB Last Updated 2023-09-23T02:59:29Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG–Dengan adanya  Kepedulian yang penuh,Kades  Syafardi Selaku Kepala Desa Wirasinga Kecamatan Mekarjaya kabupaten Pandeglang kepada warganya memang bukan cuma dibibir saja,Sabtu (23-09-2023).

Terbukti,melalui Program Siaga yang dicanangkan sang Kades sejumlah warga desa Wirasinga khususnya yang menderita sakit telah merasa terbantukan secara langsung oleh tangan dingin Kepala desa ini.

Syafardi aktif turun langsung ke rumah rumah warga jika mendengar kabar ada warga yang sakit dan perlu penanganan dokter.

"Dengan Mobil Siaga Pajaro Sport Desa Wirasinga milik Kades Syafardi yang siap selalu dan Stand Bay 24 Jam untuk mengantar warga jika ada yang sakit.

Dikatakan oleh salah seorang warga Desa Wirasinga yang tak mau disebutkan namanya menceritakan tentang Aksi Simpatik Kades nyentrik ini.

” Ada warga kampung Kadu Rampayak.yang masih berusia 13 tahun menderita jantung bocor,pak pardi (Panggilan akrab Syafardi) telaten sekali mengantar sampai ke Rumah Sakit.Dia juga yang mengurus data anak tersebut agar bisa di cover BPJS” katanya.

Tak hanya itu seorang ibu penderita Kanker Payudara warga Kampung Dermaga juga tak luput dari perhatiannya .

Ia dan Mobil Siaganya seakan tak bisa berdiam diri saat mendengar ada warga yang membutuhkan pertolongan.

” pokoknya mah pak Pardi bener bener memperhatikan warga” tandasnya.

Dipaparkan juga oleh Kades Syafardi ,Alhamdulilah dengan adanya mobil kapsul pribadi saya ini sya siapkan sesuai rencana dan semoga  selalu sehat mesin nya dan itu kendaraan Pajaro Sport  Siaga betul milik pribadi di khususkan untuk kepentingan masyarakat desa Wirasinga khususnya hal dalam pelayanan untuk kepentingan orang yang sakit atau terkena musibah yang mau melahir kan , butuh pengobatan dan perawatan ke rumah sakit (RS) kita langsung mengantarkan nya dan warga alhamdulilah kita layani dan antar  pungkasnya.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Mobil Siaga Pajaro Sport Desa Wira Singa,Kades Syafardi Siap 24 Jam Layani Warganya Antar Ke Rumah Sakit Untuk Rujukan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x