-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Patroli Presisi Sat Samapta Polres Lampung Tengah Jalin Silaturahmi Dan Sampaikan Pesan - Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Kecamatan Anak Tuha

Aesennews Lampung
Saturday, September 9, 2023, 6:12:00 PM WIB Last Updated 2023-09-09T11:12:20Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Patroli Presisi Sat Samapta Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yang dipipimpin oleh AIPDA Ares F bersama anggota melaksanakan patroli dialogis Di Kampung Srikaton Kecamatan Anak tuha Kabupaten Lampung Tengah Yang mana kampung tersebut berbatasan dengan HGU PT.BSA Sabtu (09/09/23) sekitar pukul 11.30 wib.

 

Kasat Samapta AKP Joni Maputra, S.H  mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M menjelaskan anggota melaksanakan giat sambang dan binluh kepada Warga Masyarakat Di Kampung Kampung Srikaton Kecamatan Anak tuha Kabupaten Lampung Tengah yaitu selain Menjalin Silahtuhrami agar lebih dekat lagi dengan Masyarakat, anggota Sat Samapta Polres Lampung Tengah juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada seluruh warga Kecamatan Anak Tuha.

 

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang berada Di Kampung Srikaton agar tidak mudah terprovokasi terkait permasalahan yang ada di PT. BSA serta memberikan edukasi dan pemahaman hukum kepada seluruh masyarakat," ujarnya.


Sambung Kasat Samapta, “Selain itu Kami juga rutin melaksanakan patroli cipta kondisi di sepanjang jalur Lintas Tengah Sumatera dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi C3 (curat, curas dan curanmor) premanisme serta kerawanan lainnya,” ungkapnya.


Pihaknya berharap, dengan hadirnya Patroli Presisi Sat Samapta Polres Lampung Tengah dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Lampung Tengah,” pungkasnya (**).

Komentar

Tampilkan

  • Patroli Presisi Sat Samapta Polres Lampung Tengah Jalin Silaturahmi Dan Sampaikan Pesan - Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Kecamatan Anak Tuha
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x