-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Jami 'Al-Istiqomah Desa Sukamanah Di Hadiri Camat dan Kapolsek Jiput

Wednesday, September 27, 2023, 7:30:00 AM WIB Last Updated 2023-09-27T00:30:37Z

Aesennews.com, Banten Pandeglang - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Jami Al-Istiqomah di Kp. Kadu Heuleut Desa Sukamanah Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang di buka oleh Kepala Desa Sukamanah H.A. Awaludin, Camat Jiput Muslim Taufik, Kapolsek Jiput Ipda M Sayuti dan para Staf Desa Sukamanah Kecamatan Jiput serta Ketua RW M Taufik juga Penceramah Kyai Nur Hasan ( Ki Jaka Bandang ) dan Kyai Muhidin At Tobroni S.Pd.I. ( ki Peluh ) dari Cibadak Lebak.

Tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Jami Al-Istiqomah Kp. Kadu Heuleut Desa Sukamanah Kecamatan Jiput, " Mari Kita Tingkatkan Bersama Sama Dalam Mempererat Tali Silaturahmi Ukhuwah Islamiyah Melalui Memakmurkan Syiar Syiar Agama Allah. Di bukanya acara Peringatan maulid Nabi Muhammad Saw oleh Kepala Desa Sukamanah H.A.awaludin, Camat Jiput Muslim Taufik, memberikan pesan kepada Masyarakat Sukamanah Khususnya untuk selalu Ingat Akan Kebesaran serta ikut memakmurkan juga mengsyiarkan Ajaran Nya.

Banyaknya Masyarakat Desa Sukamanah Tua maupun Muda yang menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Jami Al-Istiqomah Kp. Kadu Heuleut Desa Sukamanah Kecamatan Jiput semakin menambah suasana malam dingin menjadi Hangat di kala Para Penceramah dengan Logat dan sedikit Guyonan dari Kyai Nur Hasan ( Ki Jaka Bandang ) dan Kyai Muhidin At Tobroni S.Pd.I. ( ki Peluh ) bisa membuat Masyarakat Desa Sukamanah terhibur.

Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada Hari Selasa 26 September 2023 di mulai Malam pukul 19.30 Wib sampai selesai di tutup oleh Doa dan Salawat Nabi. ( Red. Bryand/Sahril)

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Jami 'Al-Istiqomah Desa Sukamanah Di Hadiri Camat dan Kapolsek Jiput
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x