-->

iklan tengah artikel

no-style

Pernyataan PSI mengapa Ada Di Hambalang Sore ini

AESENNEWS.COM
Monday, September 18, 2023, 9:06:00 AM WIB Last Updated 2023-09-18T02:06:25Z
Bogor, AESENNEWS.COM,  (17/09) - Berikut keterangan PSI mengenai kehadiran kami di Hambalang sore hari ini:

Salah seorang ketua DPP Gerindra menghubungi kami menyampaikan undangan Pak Prabowo untuk hadir di Hambalang. “Untuk menghormati Pak SBY sebagai mantan presiden, Pak Prabowo mengajak teman-teman partai politik.
Meski pun PSI belum memberikan dukungan formal kepada Pak Prabowo, namun menurut Ketua DPP Gerindra tersebut tidak menghalangi niat Pak Prabowo mengundang PSI untuk membersamanya menerima kunjungan Pak SBY.
PSI sangat tersanjung dengan undangan dari Pak Probowo ini. Seorang calon Presiden yang menurut survei menjadi unggulan utama mengundang PSI, padahal PSI belum resmi mendukungnya. PSI berprinsip bahwa silaturahim politik penting. Bila diundang oleh partai dan kandidat mana pun, PSI wajib hadiri. Oleh karena itu, dengan senang hati dan hati gembira kami hadiri undangan Pak Prabowo di Hambalang.
Pertemuan berlangsung baik, hangat penuh dengan suasana kekeluargaan. Terlihat dengan jelas ada komitmen bersama dari semua yang hadir untuk terus memajukan Indonesia.
Hadir ke Hambalang, Grace Natalie dan Raja Juli Antoni (Wakil Ketua dan Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI), Isyana Bagoes Oka (Sekjen DPP PSI) dan sekitar 15 pengurus DPP lainnya. Bro Giring, Ketua Umum, berhalangan hadir karena ada acara partai di Tangsel yang tidak bisa ditunda.


Isyana Bagoes Oka
Plt Sekjen DPP PSI

#RomoKefas 
Komentar

Tampilkan

  • Pernyataan PSI mengapa Ada Di Hambalang Sore ini
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x