-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Semarak Maulid, Berebut Kebahagiaan di Rusunawa Brantas

Thursday, September 28, 2023, 10:40:00 PM WIB Last Updated 2023-09-28T15:54:21Z
AESENNEWS Probolinggo - Dalam malam penuh keberkahan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, tepatnya pada Kamis, 28 September 2023, suasana di Rusunawa Brantas, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo menjadi begitu memukau. Bukan hanya sholawat nabi dan do'a yang mengisi udara, tapi juga aksi yang tak terlupakan berebut Makanan Ringan, Buah-buahan serta Uang.

Turut hadir Ketua RT 01, Ketua RT 02 Ketua RW 05, Tokoh Agama dan Warga Setempat. Kejadian unik ini berlangsung setelah Sholat Isya di Lapangan Rusunawa Brantas menjadi tempat pusat perayaan ini. Sebelum serentak berebut dimulai, warga terlebih dahulu menghiasi malam mereka dengan sholawat nabi yang penuh makna dan doa yang mendalam.
Tidak hanya itu, momen ini turut mendatangkan Sholawat Nabi Hadrah Al - Banjari Pimpinan H. Zailani  dan Penceramah H. Fauzan Al Jufri yang sedikit memberikan ceramah dari seorang tokoh agama setempat. Kata-kata bijak yang terlontar dari bibirnya pun menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Namun, di tengah-tengah sorakan Sholawat Nabi Muhammad SAW ada sesuatu yang tak terduga terjadi. Warga dari berbagai usia, termasuk anak-anak kecil, mulai mengejar buah pisang yang berisi makanan Ringan dan Uang. Tidak hanya itu ada juga perburuan Buah-buahan serta Nasi Kotak tak luput dari gemerlap tangan yang berusaha meraih kebahagiaan.
Sulis Riyanto selaku Ketua RW 05 menyampaikan sambutan Hari ini, kita berkumpul dalam semangat kebersamaan yang luar biasa, untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh berkah. Setiap tahun, perayaan ini menjadi momentum penting bagi kita semua. Ini adalah waktu di mana kita dapat bersatu dalam doa, penghormatan, dan juga kebahagiaan bersama. Kita saling berbagi kebahagiaan, dan itulah esensi dari perayaan ini.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang telah berkontribusi untuk membuat perayaan ini menjadi sukses. Sholawat nabi yang kita baca bersama, doa yang kita panjatkan. Saya berharap semangat ini akan terus membara dalam hati kita semua. Mari jaga kebersamaan ini sepanjang tahun, bukan hanya pada saat perayaan. Semoga kita senantiasa diberkahi dan menjadi lebih baik sebagai komunitas. Terima kasih dan selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW" harapan Ketua RW 05
(Bay*****)
Komentar

Tampilkan

  • Semarak Maulid, Berebut Kebahagiaan di Rusunawa Brantas
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x