-->

iklan tengah artikel

no-style

Siswa SDN 137 Mewakili Pekanbaru Cabang Bulutangkis di O2SN " Semoga Mengharumkan Pekanbaru di Nasional"

AESENNEWS.COM
Friday, September 15, 2023, 6:44:00 PM WIB Last Updated 2023-09-15T11:45:05Z
Pekanbaru, AESENNEWS.COM, -- Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD/MI dilaksanakan pada tanggal 18 September hingga 24 September 2023 di Jakarta.  Penyelenggaraan O2SN tahun 2023 bertujuan untuk menyediakan wadah kompetisi dalam bidang olahraga atau kinestetik peserta didik, sebagai bagian dari upaya komprehensif dalam penumbuhkembangan budaya belajar, motivasi berprestasi, kreativitas. 

Muhammad Rezky Agusliansyah , Siswa SDN 137 Pekanbaru mewaki Kota Pekanbaru dalam Kegiatan O2SN ini di cabang bulu Tangkis. Siswa kelas 6 kelahiran 17/10 - 2011 ini merupakan siswa berprestasi di bidang olahraga bulu tangkis. Hal ini dibenarkan oleh Guru olah raga SDN 137 Pekanbaru , Wisnu Agus Parwira . 

" Ananda Muhammad Rezky merupakan utusan dari Kota Pekanbaru dalam cabang bulu tangkis di O2SN tingkat SD di Jakarta," ujar Wisnu.


Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal mengatakan bahwa Lomna Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN) 2023 akan dilaksanakan di jakarta tanggal 18 sampai 24 September. " Kita sudah mengumpulkan pihak sekolah dan guru olahraga pemdamping siswa yang akan ikut bertanding. InsyaAllah tanggal 18 mereka sudah berangkat ke Jakarta," Ujar Abdul Jamal. 

Dikatakan nya lagi, ada 5 cabang olahraga utusan dari kota Pekanbaru yang akan ikut pertandingan, salah satu nya cabang bulu tangkis yang diwakili siswa SDN137 Pekanbaru. Dan Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru akan men Suport serta memberikan pendampingan penuh kepada siswa yang ikut bertanding. " Walikota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan akan men suport penuh terhadap Siswa yang bertanding. Bahkan bapak Walikota Melalui Dinas Pendidikan akan memberikan reward atau bonus kepada siswa yang berprestasi dalam ajang O2SN ini, " ujar nya. 

Ditambah kan Jamal lagi agar Siswa atlit yang ikut O2SN ini selalu semangat dan junjung tinggi sportivitas semoga hasilnya nanti dapat mengharumkan nama Kota Pekanbaru di tingkat Nasional.
Dilain pihak , Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto menanggapi positif dan apresiasi terhadap siswa yang ikut lomba O2SN karena Bulutangkis salah satu cabor yang aktif  buat turnamen dan melakukan pembinaan. " Selamat bertanding kepada siswa atlit di O2SN. Semoga dapat mengharumkan nama Kota Pekanbaru, " ujar nya. 

Sementara itu, Ketua Alumni SDN 137 Kota Pekanbaru, Fadila Saputra mengatakan bahwa sangat meng apresiasi dan bangga kepada Ananda Muhammad Rezky Agusliansyah Siswa SDN 137 Pekanbaru yang mewakili Kota Pekanbaru pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional di Jakarta. 

“Selamat dan semangat mengikuti lomba semoga bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kota Pekanbaru,” harapnya

“Saya ucapkan selamat berkompetisi kepada semua peserta O2SN 2023 dari Kota Pekanbaru khususnya utusan dari SDN 137 Pekanbaru. Kalian semua adalah penantang sejati, generasi emas kebanggaan orangtua, sekolah dan Kota Pekanbaru. teruslah berjuang untuk menjadi Jawara dan menjadi inspirasi bangsa,” ujar Fadila Saputra. 
(Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Siswa SDN 137 Mewakili Pekanbaru Cabang Bulutangkis di O2SN " Semoga Mengharumkan Pekanbaru di Nasional"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x