Anniversary ke 6 Tahun, Trenz Club Karaoke & Lounge Santuni Anak Yatim -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Anniversary ke 6 Tahun, Trenz Club Karaoke & Lounge Santuni Anak Yatim

    Friday, October 13, 2023, 8:51:00 AM WIB Last Updated 2023-10-13T01:51:52Z

    Aesennews.com,Tangerang ~ Biasanya Tempat Hiburan Malam (THM) identik dengan pergaulan bebas, bahkan Club malam kerap sekali diasumsikan sebagai tempat yang memiliki predikat negatif dalam pandangan masyarakat.

    Kendati demikian, Trenz Club Karaoke & Lounge yang merupakan salah satu tempat hiburan malam di Gading Serpong, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada momen Anniversary yang ke – 6 Tahun kali ini mereka membuktikan bahwa tidak semua kegiatannya itu ekuivalen dengan hal-hal yang bersifat negatif.

    Maka dari itu, Manajemen Trenz Club Karaoke & Lounge dalam rangka Anniversary nya yang ke 6 Tahun ini mengadakan do’a bersama serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim, dengan acara puncak yang mengundang Disc Jockey ternama dan sejumlah artis papan atas, Kamis, 12/10/2023.


    Tujuannya tak lain adalah memberikan dedikasi dan kontribusi kepada masyarakat, serta mengurangi stigma destruktif terhadap keberadaan Club malam yang notabene dinilai kurang baik bagi sebagian orang.

    Dikatakan AR, yaitu Manajemen Trenz Club Karaoke & Lounge bahwa dalam rangka Anniversary nya yang ke 6 Tahun ini, manajemennya mengadakan do’a bersama sekaligus menyantuni anak yatim.

    “Anniversary ini kita mulai dengan do’a bersama dan menyantuni beberapa anak yatim disekitar kita,” ujar AR kepada Wartawan.

    Sedangkan untuk harapan kedepannya kata AR, pastinya Trenz Club Karaoke & Lounge dapat bersaing dengan tempat hiburan lain, khususnya di area Gading Serpong.

    “Semoga kita bisa lebih berkontribusi untuk semua element masyarakat, dan mudah-mudahan kedepannya pelayanan kita lebih dapat ditingkatkan kembali serta dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.
    ( Red. Prayitno/ Team )
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini