-->

iklan tengah artikel

no-style

Bhayangkari Polda Lampung Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Jelang HUT HKGB

Aesennews Lampung
Tuesday, October 17, 2023, 5:58:00 PM WIB Last Updated 2023-10-17T10:58:27Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Bhayangkari Daerah Lampung melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -71 di Taman Makam Pahlawan BandarLampung. Selasa (17/10/2023).


Ziarah ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika beserta seluruh Bhayangkari Pejabat Utama Polda Lampung dan 120 peserta ziarah, ziarah ini berlangsung dengan khikmat dan tertib.


Kegiatan ini adalah rangkaian dari HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-71 yaitu ziarah ke Makam Pahlawan dan tabur bunga untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.


Dalam kesempatan ini Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi mengatakan “Dalam serangkaian Hut HKGB kali ini Bhayangkari Polda Lampung melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan serta untuk menjaga nilai-nilai luhur para pahlawan,” ucapnya.


“Harapan Pimpinan untuk seluruh Bhayangkari Polda Lampung untuk terus mendukung program kerja Polri, kurangi hal hal yang tidak baik sehingga menimbulkan permasalahan yang mampu menodai institusi Polri apalagi sampai mencoreng nilai nilai budi luhur para pahlawan terdahulu sekali lagi semangat dan terus berkembang untuk Bhayangkari Polda Lampung,” tegas Kombes Umi (red).

Komentar

Tampilkan

  • Bhayangkari Polda Lampung Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Jelang HUT HKGB
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x