-->

iklan tengah artikel

no-style

Buka Taklimat Awal Tahap ll, Kapolda Lampung: Pengawasan Internal Menjadi Peranan Penting

Aesennews Lampung
Monday, October 16, 2023, 2:17:00 PM WIB Last Updated 2023-10-16T07:17:36Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Kapolda Lampung Irjen pol Helmy Santika dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Lampung Tahap II TA. 2023 Tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Mapolresta BandarLampung pada Senin (16/10/2023).


Hadir dalam Taklimat Awal tersebut Para Pejabat Utama Polda Lampung dan Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Lampung, acara pembukaan ini berjalan dengan lancar.


Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan Pengawasan tentang Perencanaan, Pelaksanaan, dan Pengendalian serta mengetahui sejauh mana Satker Polda dan jajaran telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan Tugas, Fungsi, dan perannya secara Efektif, Efisien dan ekonomis serta tercapai nya Akuntabilitas Kinerja di Polda Lampung dan Jajaran dalam Pelaksanaan Good Governance dan Clean Government.


Dalam pembukaan nya Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan “Dalam Pengawasan Internal yang di lakukan oleh Itwasda Polda Lampung yang memiliki peran penting dalam Upaya Pengendalian Organisasi Polda Lampung dan Pelaporan Polda Lampung yang harapan nya agar Stabilitas Kinerja Satker Polda Lampung dan Polres Jajaran berjalan sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan," ujarnya.


“Untuk seluruh Audit Polda Lampung agar bisa menjalin kerjasama Komunikasi yang baik dengan para Auditor Polda Lampung dengan segala Permasalahan yang ada baik Oprasional, Sdm, Sarpras maupun Garkeu agar bisa di komunikasikan dengan baik sehingga sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutup Kapolda Lampung dalam acara ini (red).

Komentar

Tampilkan

  • Buka Taklimat Awal Tahap ll, Kapolda Lampung: Pengawasan Internal Menjadi Peranan Penting
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x