-->

iklan tengah artikel

no-style

Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke-72, Polres Dumai Membagikan Air Bersih Dikawasan Bebas dari Narkoba dan SMK Negeri Perikanan Dumai

AESENNEWS.COM
Thursday, October 5, 2023, 5:34:00 PM WIB Last Updated 2023-10-05T10:34:38Z
AESENNEWS.COM, DUMAI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Sihumas Polres Dumai membagikan 10.000 liter air bersih dikawasan Kampung Bebas Dari Narkoba dan SMK Negeri Perikanan Provinsi Riau Jalan Jawa Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, Rabu (4/10/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, Kasi Humas Polres Dumai AKP Yusnelly, S.Sos, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Dumai Iptu Zaini Waluyo, Ps. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Dumai Bripka Sahril Nawawi Harahap, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laksamana Bripka Anwar Dedi, personil Sihumas Polres Dumai dan sejumlah perwakilan personil Polres Dumai lainnya.

Disampaikan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si melalui Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M didampingi Kasi Humas Polres Dumai AKP Yusnelly, S.Sos, Bakti Sosial Pembagian Air Bersih tersebut digelar serentak oleh seluruh Humas Polri hingga tingkat Polres Jajaran dengan mengusung tema 'Humas Polri Presisi Untuk Negeri, Menuju Indonesia Maju'.

"Sebanyak 10.000 liter air bersih telah dibagikan untuk masyarakat Jalan Jawa Kelurahan Laksamana dan sekitarnya yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih guna membantu menunjang kebutuhan masyarakat sehari-hari," kata Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M didampingi Kasi Humas Polres Dumai AKP Yusnelly, S.Sos.

Antusiasme masyarakat atas pembagian air bersih yang dilaksanakan oleh Sihumas Polres Dumai terbilang cukup tinggi. Masyarakat Jalan Jawa Kelurahan Laksamana yang banyak didominasi oleh kaum ibu-ibu terlihat sudah menyiapkan berbagai wadah air berbagai ukuran guna menampung air bersih yang dibagikan secara langsung oleh Wakapolres Dumai, Kasi Humas Polres Dumai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laksamana dan personil Polres Dumai lainnya.

Bukan itu saja, sejumlah personil Polres Dumai juga membantu membawakan jerigen yang telah berisi air bersih bagi warga yang telah lanjut usia hingga anak-anak.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan respon cepat Jajaran Kepolisian terhadap berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat khususny saat musim kemarau panjang sekaligus bentuk nyata kehadiran Polri ditengah masyarakat. Semoga bantuan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang menerima," ungkap Wakapolres Dumai.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan air bersih tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan dan hadirnya personil Polres Dumai dalam aksi sosial pembagian air bersih.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan sangat berterima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan oleh Polres Dumai, karena memang beberapa waktu terakhir kami kesulitan air bersih. Semoga Polri khususnya Polres Dumai semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat," jelasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke-72, Polres Dumai Membagikan Air Bersih Dikawasan Bebas dari Narkoba dan SMK Negeri Perikanan Dumai
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x