-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Kebakaran terjadi di Sejumlah titik di Jawa Tengah

AESENNEWSJAWATENGAH
Thursday, October 5, 2023, 7:44:00 PM WIB Last Updated 2023-10-05T12:44:27Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Hati-hati kepada warga masyarakat di saat kemarau panjang. Apalagi sampai melakukan bakar-bakar ilalang atau sejenisnya pada siang hari. Seperti yang di lakukan oleh seorang kakek di daerah desa Karangroto pada Rabu lalu sekira pukul 13.00 wib(04/10/23).

Saat itu warga Jl. Kenanga Karangroto merasa panik saat api berkobar tinggi serta seluruh kampung merasakan uap panas yang begitu menyengat.

Akhirnya sebagian orang kampung berhamburan keluar untuk berusaha memadamkan api tersebut. Maksud hati si kakek pemilik kebun pisang membersihkan timbunan ilalang lalu di bakar, akan tetapi justru malah meresahkan para warga yang notabene takut akan terjadi kebakaran yang meluas.

Seperti yang sudah di himpun oleh awak media AESENNEWS.COM ,adanya kebakaran pada hari itu telah terjadi di sejumlah titik. Di antara daerah yang terjadi yaitu di blok A gang Garuda yang juga masih ikut wilayah Kelurahan Karangroto Kecamatan Genuk Kota Semarang.

Pada titik berikutnya yaitu di daerah Ketileng Semarang Selatan, menghanguskan sebuah mobil, motor serta barang-barang berharga lainnya.05-10-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Kebakaran terjadi di Sejumlah titik di Jawa Tengah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x