-->

iklan tengah artikel

no-style

Demak Fashion Fest Segera Hadir Menghibur Warga Demak

AESENNEWSJAWATENGAH
Tuesday, October 24, 2023, 7:07:00 PM WIB Last Updated 2023-10-24T12:07:22Z
AESENNEWS.COM -Demak - Parallel Entertaintment berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak akan menggelar Demak Fahion Fest sekaligus dikemas dengan Lomba Fashion Show di Demak Green Garden (DeGeGa) Desa Gempolsongo Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, pada Minggu 29 Oktober 2023.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Nila Citra Prabastari selaku ketua Parallel Entertainment saat talkshow di Radio Suara Kota Wali 104.8 FM. Selasa, (24/10/23). Hadir pula pada kesempatan tersebut Jelita Prameswari Aprilia Morica dan Indra Bayu anggota Parallel Entertainment.

"Kami bersama Dinas Pariwisata mengadakan DFF atau Demak Fashion Fest besok Minggu, 29 Oktober 2023 di Demak Green Garden. Memang sengaja di kemas di tempat wisata, sehingga para penonton yang hadir bisa sekaligus menikmati indahnya pemandangan yang ada di DeGeGa, " Kata Citra

Citra mengungkapkan sejauh ini peserta yang sudah mendaftar kurang lebih total 80 peserta. 

Ketua Parallel Entertainment Nila Citra Prabastari pada kesempatan tersebut berharap dengan adanya Parallel Entertainment ini bisa menjadi sebuah wadah untuk anak-anak muda berkarya. 

"Dengan adanya komunitas ini saya harap anak-anak muda ini semakin menunjukkan bakatnya. Jangan sampai anak-anak muda ini tidak berkarya. Jangan minder tunjukan bakatmu sekarang juga, " Kata Citra

Sementara Jelita Prameswari Aprilia Morica menyampaikan harapan kedepan Parallel Entertainment ingin ke tingkat Nasional. 

"Kami tentu berharap dari adanya komunitas kami Parallel Entertainment ini dapat berkolaborasi dengan berbagai Kabupaten/Kota. Dengan event-event yang ada di Demak maupun luar Demak. Kami sangat ingin agar warga Demak mengakui keberadaan kita, bahwa ini kita dari Parallel Entertainment itu nyata adanya," Kata Jelita. 

Sementara Indra Bayu selaku anggota dari Parallel Entertainment memberikan motivasi kepada anak muda seumurannya agar tidak melakukan hal negatif namun perbanyak hal positif dan bermanfaat. 

"Banyak sekali kasus di luar sana anak muda seumuran saya ini yang berperilaku negatif. Menurut saya dari pada seperti itu lebih baik kita berbuat yang positif. Seperti halnya saya ikut di Parallel Entertainment ini untuk mengembangkan bakat, menambah relasi teman dan menambah wawasan, akan lebih bermanfaat dibandingkan dengan melakukan hal-hal yang negatif yang dampaknya akan merugikan kita sendiri," terang Indra.

Informasi pendaftaran dapat melalui google form bit.ly/LombaFSDemakFashionFest atau dapat menghubungi Citra : 082313130261. Adapun hadiah yang akan di dapatkan yakni Thropy Bupati Demak, piagam penghargaan dan uang pembinaan. 24-10-2023(Hadi P).
Komentar

Tampilkan

  • Demak Fashion Fest Segera Hadir Menghibur Warga Demak
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x