-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

FOKSI Deklarasi Nyatakan Dukungan kepada Capres Cawaprea Prabowo – Gibran

AESENNEWS.COM
Thursday, October 26, 2023, 7:01:00 AM WIB Last Updated 2023-10-26T00:02:32Z
AESENNEWS.COM, Tebet, Jakarta Forum Komunikasi Santri Indonesia (FOKSI) deklarasi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Gibran.
Hanya satu pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka yang menyampaikan akan mengadakan dana abadi pesantren jika mendapat amanah jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024, kata Ketua Umum DPP FOKSI Muhamamad Natsir Sahib di Coffite di Tebet Rabu (25/10/2023) sebelum membacakan Surat Keputusan deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Jadi hanya pasangan Pak Prabowo dan Gibran yang menegaskan akan memberikan dana abadi pesantren. Tidak ada pasangan yang lain. Karena itu atas persetujuan 25 DPD Indonesia kami menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran,” tegasnya.
Ketua Umum DPP FOKSI Muhamad Natsir Sihab membacakan Surat Keputusan No 1/25/istimewa/2023 dengan dua hak yakni satu mendukung pasangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.

Kedua membentuk Santrinye Mas Gibran untuk terus memperjuangkan kemajuan pesantren di Indonesia. Surat Keputusan ini ditandatangani Ketua Umum Muhammad Natsir Sahib dan sekjen Ferry Gunawan Silaban. Acara ini akan dihadiri oleh pengurus DPP dan DPD FOKSI DKI Jakarta. Dukungan yang sama dinyatakan ribuan anggota DPP FOKSI yang juga sepakat mendukung Mas Gibran sebagai cawapres mendapingi Prabowo Subianto.
Menurut Muhammad Natsir alasan dukungan karena pasangan Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pasangan calon pemimpin yang memiliki visi-misi yang nyata dan jelas terhadap Santri Indonesia.

“Pasangan Prabowo-Gibran satu-satunya yang memiliki visi-misi yang nyata dan jelas terhadap kemajuan santri di Indonesia,” tutur Ketua Umum FOKSI ini.
Lebih jauh kata Natsir mengungkap fakta kebijakan Presiden Joko Widodo yang konsisten untuk memajukan pendidikan pesantren di Indonesia.

“Sejak Presiden Jokowi menetapkan hari Santri Nasional pada 2016 kami FOKSI berdiri. Presiden Jokowi yang paling sering berkunjung ke pesantren diantara presiden Indonesia. Itu komitmennya dan kami percaya hanya Prabowo dan Mas Gibran yang bisa melanjutkan,” tegasnya.
Muhammad Natsir juga mengajak seluruh fungsionaria yang hadir untuk membacakan deklarasi bersama dukungan kepada Prabowo-Gibran.
Komentar

Tampilkan

  • FOKSI Deklarasi Nyatakan Dukungan kepada Capres Cawaprea Prabowo – Gibran
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x