Gibran : langkah yang tepat menuju Indonesia Maju -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Gibran : langkah yang tepat menuju Indonesia Maju

    AESENNEWS.COM
    Monday, October 23, 2023, 7:52:00 PM WIB Last Updated 2023-10-23T12:52:31Z
    AESENNEWS.COM, Jakarta, Kedatangan Gibran di Rapimnas Golkar menghasilkan keputusan mengusung Gibran menjadi Cawapres dari Golkar. Gibran akan disandingkan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024, menjadi langkah yang tepat menuju Indonesia Maju. Sebelum dari Rapimnas Golkar, Gibran mendatangi tempat ketua umum PAN dan setelah Rapimnas Gibran melanjutkan langkahnya ke markas PBB, lalu sore menghadiri deklarasi kumpulan anak muda "Indonesia Memanggil Gibran" di tugu proklamasi.




    Awak media menghubungi pimpinan relawan KGB (Kawal Gibran Bersama) yaitu Roman Sibuea, Relawan KGB ini menyambut baik rencana duet Prabowo Gibran dan menyambut baik pengusungan Gibran dari Golkar sebagai Cawapres. Saya melihat ini langkah yang tepat yang di ambil oleh Golkar karena Gibran adalah anak muda yang energik, berpengalaman, visioner dan juga kita melihat gagasan -gagasan yang sama seperti Bapak Presiden Jokowi, pokoknya paket lengkap, imbuh Roman Sibuea. 

    Diwaktu yang bersamaan awak media menghubungi sekjen KGB yaitu Bang Panda Siahaan, Semua yang maju adalah putra terbaik bangsa tetapi Gibran paket lengkap menuju Indonesia Maju sampai menyongsong Indonesia Emas, tegas Bang Panda Siahaan.




    Kita KGB siap mengawal Mas Gibran menuju istana, dan mengawal kinerja Mas Gibran ketika duduk di pemerintahan sebagai Wakil Presiden, tutup Roman Sibuea.

    Kita lihat negara-negara sudah mempersilahkan anak-anak muda maju untuk memimpin negaranya, Indonesia sudah tepat langkahnya jika di pimpin orang muda yang energik dan pengalaman, paket lengkap itu ada di Mas Gibran, jelas Bang Panda Siahaan.(#RomoKefas)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis