Gus Leman : "WNI bisa menang lawan WNA di NKRI ,Jika Prabowo Presidennya" -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    no-style

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Gus Leman : "WNI bisa menang lawan WNA di NKRI ,Jika Prabowo Presidennya"

    AESENNEWSJAWATENGAH
    Monday, October 23, 2023, 1:38:00 PM WIB Last Updated 2023-10-23T06:38:33Z
    AESENNEWS.COM - Semarang - Pho Iwan Salomo,SH alias Gus Leman Pendekar hukum yang juga Pendekar dari Perguruan Psersilatan Tenaga Dalam Raga Jati Banjarnegara  secara resmi mendukung Prabowo Subianto.

     Pria yang pernah mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur jateng lewat PDIP itu mengatakan, Saya dukung Prabowo itu hanya  supaya  hukum dindonesia itu adil dan berpihak kepada rakyat indonesia,saya yakin Prabowo berani dengan Londo, tegas Gus Leman.

    Gus Leman mengatakan, Saat ini dirinya mendirikan Relawan Prabowo Pendekar Hukum yang berpusat di Kota Semarang Jawa Tengah ,siapa  saja boleh bergabung ,syaratnya juga mudah,jelasnya.

     Gus Leman mengatakan ,dirinya sudah menyampaikan dari dulu-dulu jika perang pilpres itu akan ada di jawa Tengah dan jika Prabowo tidak bisa meraup tambahan suara yang maksimal  di Jawa tengah maka prabowo akan kalah kembali,makanya Prabowo gandeng Gibran tujuan utamanya adalah untuk menyedot suara di Jawa Tengah.

    Gus Leman mengatakan ,saat ini isu penegakan hukum adalah isu yang paling krusial dan menentukan kemenangan seorang capres , untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat jika mendapatkan ketidakadilan hukum bisa bergabung dengan kami ,karena semuanya itukan harus nyata,pungkasnya.

    Gus Leman Kuasa Hukum Penggugat Perkara No 425 : Pdt.G / 2023 /PN.Smg yang mana salah satu Tergugatnya adalah Presiden Jokowi mennegaskan pendekar hukum itu adalah orang  yang benar –benar mengabdikan hidupnya untuk keadilan bagi wong cilik ,biasanya wadahnya adalah Lembaga Bantuan Hukum,jika diluar dari itu menurut saya bukanlah pendekar hukum tutur pria yang pernah pasang badan untuk Kapolri. 23-10-2023(Pewarta: Hadi).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Bisnis