-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Jelang Hari Jadi Humas Polri Ke- 72, Polda Lampung Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Aesennews Lampung
Monday, October 2, 2023, 1:17:00 PM WIB Last Updated 2023-10-02T06:17:53Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Bidang Humas Polda Lampung Bekerja Sama Dengan PMI Lampung Mengadakan Bakti Sosial Donor Darah Bagi Anggota Polri,  Asn serta awak Media yang hadir, Jelang Hari Jadi Humas Polri yang Ke- 72 di GSG Polda Lampung. Senin,(2/10/2023).


Bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Humas Polri ke- 72, dan Bidhumas Polda Lampung  bekerja sama dengan PMI Lampung untuk mensukseskan kegiatan tersebut 


Kombes Pol Umi mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Humas Polri yang Ke-72 pada tanggal 30 Oktober 2023 pada hari Senin mendatang, dengan tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Indonesia Maju," ujarnya.


“Kami Polda Lampung bersama PMI Lampung mempunyai pencapaian target sekitar 140 kantong darah namun yang dicapai hari ini sebanyak 132 kantong dan diambil darahnya dan yang bisa 115 kantong dan ini untuk kebutuhan stok di PMI dari hasil kegiatan donor darah dalam rangka giat Hari Jadi Humas Polri ke 72," tambahnya.


“Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar, semoga dengan adanya acara donor darah ini banyak masyarakat yang merasa terbantu untuk menggunakan stok darah di PMI Lampung”, tutup kombes Umi (red).

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Hari Jadi Humas Polri Ke- 72, Polda Lampung Gelar Bakti Sosial Donor Darah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x