-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kanit Reskrim Bripka Dedi pimpin apel pagi dan berikan Arahan kepada Personil di Polsek Petir

Thursday, October 12, 2023, 12:08:00 PM WIB Last Updated 2023-10-12T05:08:45Z

Aesennews.com, Polsek Petir Polres Serang Polda Banten -/ Kapolsek Petir Aripin Simbolon SH, MH di Wakili Kanit Reskrim Bripka Dedi, Kanit Propam Aipda Asman, Kanit Reskrim Dedi, Kanit Bimas Aipda Heri Susanto SE, Brigadir Polisi Bustanul A beserta Anggota Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Lakukan Peningkatan Kedisiplinan dan Profesional dalam melaksanakan tugas keseharian Kamis 12 Oktober 2023 Pagi.



Guna meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, Kanit Reskrim Bripka Dedi pimpin apel pagi dan berikan Arahan kepada Personil di Polsek Petir. Ajak personilnya untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesional dalam melaksanakan tugas keseharian. Kamis (12/10/2023).


"Menekankan kepada personel Polsek Petir Polres Serang, bahwa Apel pagi ini untuk meningkatkan kedisipilinan seluruh personel agar setiap anggota mengetahui dan memahami tupoksinya masing-masing serta tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Selain itu Kapolsek Petir berpesan kepada personil tetap jaga soliditas internal dan meningkatkan kedisiplinan dengan rutin melaksanakan giat apel pagi dan sambang ke warga masyarakat, serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,”pesan Kapolsek Petir Aripin Simbolon SH, MH di Wakili Kanit Reskrim Bripka Dedi. ( bryand/ Sahril )
Komentar

Tampilkan

  • Kanit Reskrim Bripka Dedi pimpin apel pagi dan berikan Arahan kepada Personil di Polsek Petir
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x