-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua DPC BPPKB Pandeglang Bawa Nasi Tumpeng Di Temani Kapolsek Dan Camat Carita HUT TNI Ke 78 Tahun Di Koramil 0110/Labuan

Friday, October 6, 2023, 6:02:00 AM WIB Last Updated 2023-10-05T23:02:32Z

Aesennews.com, Pandeglang Tangerang - Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78, Ketua DPC BPPKB Pandeglang Tb.Eka Budiman yang membawa Nasi Tumpeng di temani Kapolsek Carita Iptu Turip Dan Camat Carita Drs Marda berikan Kejutan kepada Danramil 0110/Labuan Kapten Inf Mane dengan Nyanyian Selamat Ulang Tahun (5/10/2023) siang tadi.

Dalam Kejutan tersebut Ketua DPC Bppkb Pandeglang TB.Eka Budiman memberikan ucapan dan Nasi tumpeng yang dibawanya kepada Danramil 0110/Labuhan Kapten Inf Mane.

TB.Eka Budiman Ketua DPC Bppkb Pandeglang mengatakan, "Ya di Hari Ulang Tahun TNI ke-78, kami memberikan Kejutan Nasi Tumpeng dan Ucapan kepada Jajaran TNI Koramil 0110/Labuan Carita Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke
 78 Tahun.

Kapolsek Carita Polres Pandeglang Polda Banten Iptu Turip turut memberikan Selamat kepada Kapten Inf Mane di Hari Ulang Tahun TNI ke-78, Camat Carita Drs Marda juga tak lupa mengucapkan hal yang sama.

TB.Eka Budiman Ketua Dpc BPPKB Kabupaten Pandeglang mengungkapkan, "Ini merupakan Kebanggaan kami sebagai Ormas Bppkb yang ada di Pandeglang agar bisa Sinergitas bersama TNI, khususnya Sinergitas dan Soliditas dengan Jajaran TNI di Wilayah Kabupaten Pandeglang yang sudah terjalin sangat baik," ungkapnya.

Media Aesenews.com & Aesennewsbanten.com Mengucapkan 

"Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-78 "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju," jaya jaya jaya," NKRI HARGA MATI,"( Red. bryand/Sahril )
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC BPPKB Pandeglang Bawa Nasi Tumpeng Di Temani Kapolsek Dan Camat Carita HUT TNI Ke 78 Tahun Di Koramil 0110/Labuan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x