-->

iklan tengah artikel

no-style

Kominfo Jabar sambut baik Audiensi Pengurus Jawa Barat Pewarna Indonesia. Ajeng: Kita bisa bersinergi dan bekerjasama.

AESENNEWS.COM
Friday, October 13, 2023, 8:36:00 PM WIB Last Updated 2023-10-13T13:37:28Z
AESENNEWS.COM, Bandung - Dalam merevitalisasi visi dan misi Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia terkhususnya pengurus daerah Jawa barat untuk turut serta berkontribusi memberikan nilai-nilai yang bermanfaat terkhususnya dalam sebuah karya tulisan.

Maka dari itu pengurus jawa barat pewarna Indonesia terus melebarkan sayap dan bekerjasama dengan instansi-instasi pemerintahan untuk bersama-sama merevitalisasi nilai-nilai tersebut. 

Kendati demikian, Pengurus Jawa barat Pewarna Indonesia hari ini Jumat(13/10/23) berkesempatan bersilaturahmi dengan Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Jawa Barat di Bandung.

Pengurus Daerah Pewarna Indonesia yang hadir dalam audiensi diantaranya:
Ketua PLT Jabar: Mulyani Susana, Sekretaris Daerah: Asep Supriana, Ketua PC Cianjur; Willy Herman W, Anggota PC: Deni Pratama, Anggota PC: Danu Mustofa, Humas Jabar: Karso Rizal Suniarwan, Ketua PC Bandung Kota: Johan Makonda, Ketua PC Cimahi Kota: Wijaya Hendrowinoto, Ketua PC Kab. Bandung: Budi Johanes.
Audiensi PD Jawa Barat Pewarna Indonesia tersebut bertujuan untuk kegiatan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) yang akan digelar Sabtu, 4 November 2023 mendatang. 

Dari pantauan awak media, Kehadiran Pewarna indonesia disambut baik oleh Kominfo Jawa Barat, yang mana dalam hal ini disambut oleh Ajeng Salindri - Pranata Humas, Lusiana - Statistisi,  Inda Nabila - Pengolah Data dan Eka Nurman  - Pranata Humas.

Dalam audiensi tersebut pengurus Daerah Jawa Barat memperkenalkan bahwa pewarna Indonesia adalah sebuah organisasi profesi wartawan yang mana didalamnya bukan sebuah kebetulan banyak wartawan atau jurnalis yang memiliki latar belakang sebagai Kristen dan Katholik, namun bukan berarti dalam pemberitaan hanya untuk Nasrani saja, melainkan juga independen, Ucap Mulyani Susana Ketua PLT Jawa Barat dalam pembukaan.
Sementara itu, Pranata Humas, Ajeng Salindri menjelaskan bahwa "Peranan media sangat penting bagi publikasi, sehingga saat ini bentuk kerjasama media, ke-humasan, dan Informasi dilimpahkan kepada kominfo".

Maka dari itu, alasan mengapa surat permohonan audiensi dari pewarna dengan PJ Gubernur Jawa Barat dari pemerintah daerah diarahkan disposisi kepada kementrian komunikasi dan Informasi (Kominfo). 

"Namun, Setelah audiensi ini rekan-rekan dari pewarna bisa mengajukan kembali surat permohonan kerjasama yang lebih lengkap dari ini melalui FO Layanan Media Diskominfo Jabar serta mengikuti petunjuk yang ada disana".

"Terkait dengan proposal yang sudah diajukan dari pewarna Indonesia untuk rakerda, kami akan sampaikan dahulu dan koordinasikan kepada pimpinan kami, kami usahakan bisa membantu". ucapnya.

Sementara itu, Mulyani Susana Ketua PLT Jabar mengatakan "kami mengucapkan terimakasih atas kesempatan waktu yang diberikan untuk audiensi kami, kami juga berharap audiensi dan permohonan untuk kegiatan rakerda mendatang, Kominfo bisa turut serta terlibat". pungkasnya. Jumat(13/10/23).

-Asep Supriana-
Komentar

Tampilkan

  • Kominfo Jabar sambut baik Audiensi Pengurus Jawa Barat Pewarna Indonesia. Ajeng: Kita bisa bersinergi dan bekerjasama.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x