-->

iklan tengah artikel

no-style

Lagi, Pemakai Sabu Ditangkap Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat

Aesennews Lampung
Tuesday, October 3, 2023, 2:24:00 PM WIB Last Updated 2023-10-03T07:24:41Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Satuan Narkoba Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung kembali menangkap tersangka penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Senin (2/10/2023).


Polisi menangkap seorang pria berinisial GIO (34) warga Desa Tata Karya Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara.


Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka, polisi menemukan barang bukti berupa 1 (satu) unit HP android merk VIVO V2029 warna hitam di atas kasur yang berada tepat disamping GIO tidur. Selanjutnya anggota juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah Kaca Pirek yang masih terdapat Residu (sisa pembakaran) narkotika jenis shabu yang ditemukan diatas kayu tertutup tanaman hias merambat di depan pintu dapur kontrakan tersebut. Saat diinterogasi dilokasi mengakui dan membenarkan bahwa semua barang bukti yang diamankan tersebut adalah miliknya.


“Tersangka GIO ini kami tangkap di sebuah kontarakan di wilayah tiyuh Daya sakti Kecamatan Tumijajar , pada Senin (02/10/2023) sekira pukul 08.00 WIB. Barang bukti yang kami amankan1 (satu) buah kaca pirek yang masih terdapat Residu (sisa pembakaran) diduga narkotika jenis Shabu,” ujar Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Iptu Yopi Hariyadi, S.H yang mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, Selasa (3/10/2023).


Berdasarkan keterangan dari tersangka GIO, kata Iptu Yopi, sabu  tersebut diperoleh tersangka dari rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran petugas,” ucapnya.


Ia menambahkan, tersangka dijerat denganPasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. dengan ancaman penjara minimal 5 tahun maksimal 20 tahun (red).

Komentar

Tampilkan

  • Lagi, Pemakai Sabu Ditangkap Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x