-->

iklan tengah artikel

no-style

Masyarakat Apresiasi Proyek Pembangunan Bakung - Karatag Jangkung

Friday, October 20, 2023, 12:15:00 AM WIB Last Updated 2023-10-19T17:15:11Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Sebelumnya sempat mencuat soal pemberitaan miring di salah satu media online mengenai dugaan pekerjaan proyek jalan Bakung - karatag jangkung desa Padaherang kecamatan Angsana kabupaten Pandeglang-Banten.

Adanya Hal tersebut sosial control lainnya pun turut mencari informasi serta fakta yang akurat dilapangan, lalu kemudian mendapatkan keterangan dari sejumlah warga, Faktanya mereka justru merasa antusias dan mengapresiasi dengan adanya pembangunan dan infrastruktur jalan di wilayahnya. menanggapi desus yang sempat ramai membuat beberapa pihak pun angkat bicara. 

Secara objektif kepada awak media Warga setempat mengatakan. kamis, 19/10/2023

"sebelumnya tpt sudah bagus dan rapih namun rusak kembali itu diduga oleh sebagian pejalan kaki yang berjalan (menginjak-red) begitupun kendaraan yang memaksa melintas."jelas tarmedi

Menghimpun informasi fakta dilapangan dari  beberapa sumber terpercaya secara jelas, mereka membeberkan.

"ada beberapa pengendara roda dua yang memaksa melintas dan melindas permukaan tpt, akibatnya tpt tersebut tergores dan tergerus sehingga mengalami kerusakan. "tambahnya

Hal serupa juga dikatakan Ajen yang rumahnya cukup dekat dengan objek tersebut.

"soal bangunan saya merasa puas, kebetulan bangunan TPT ini berada dekat di samping rumah jadi saya tau dari awal penggalian sampai pemasangan, menurut saya itu sudah sesuai dengan Spek. justru saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah dan pihak terkait yang melaksanakan pembangunan ini. "terangnya

kegiatan pengelolaan jalan kabupaten/kota, Sub rekontruksi jalan Bakung - Karatag Jangkung desa Padaherang yang dilaksanakan CV. SINAR PANDEGLANG ABADI dengan nilai kontrak Rp. 947.925.603,00,- (sembilan ratus empat puluh tujuh juta sembilan ratus dua puluh lima ribu rupiah) Sumber dana Bantuan keuangan provinsi Banten dan APBD kabupaten Pandeglang Nomor : 620/104/SP-KONST/RJ/DPUPR-BM/2023. Mendapat apresiasi dari sejumlah lapisan elemen masyarakat di wilayah sekitar.

Ditempat yang berbeda pelaksana, Aep menjelaskan, Dalam pelaksanaan secara teknis di lapangan itu semuanya sudah sesuai dengan Spek.

"soal rusaknya tpt saya rasa warga pun tau sebab dan akibatnya kenapa, namun kini sudah  diperbaiki "jelasnya

lebih lanjut ia mengatakan, 
"kemudian misalnya soal beton yang patah atau retak juga sudah ditangani (groutting)."singkat Aep. dengan nada ramah ke sejumlah rekan wartawan. 

Report (tim- Ab)
Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Apresiasi Proyek Pembangunan Bakung - Karatag Jangkung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x