-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Media VIOSARINEWS.COM Merayakan Ultah yang ke 5

AESENNEWSJAWATENGAH
Friday, October 13, 2023, 12:29:00 PM WIB Last Updated 2023-10-13T05:38:47Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Tidaklah terasa bahwa media Viosarinews kini telah genap berumur 5 tahun. Hal ini di sampaikan langsung oleh Pimpinan Perusahaan media Viosarinews di akun Whatsappnya pada grub Jurnalis yang notabene taraf Nasional.

Media Online Viosarinews yang berkantor di Sembungharjo Kota Semarang tersebut, telah mendapatkan apresiasi di banyak pihak serta dukungan dari berbagai instansi.

Di antara yang membanjiri ucapan selamat kepada Vio sari selaku Pimpinan Perusahaan tersebut adalah dari Polsek Semarang Timur, Polres Sragen dan lain sebagainya pada jumat(13/10/23).

Menurut keterangan yang di himpun media AESENNEWS.COM, Hari Ulang tahun yang ke 5 media Viosarinews rencana akan di rayakan di Sebuah Wisata Pemancingan di daerah Boja. Di samping hawanya yang sejuk, tempatnya juga luas di sertai wahana wisata alam yang indah.

Pada acara Aniversary Viosarinews,yang sudah di rencanakan yaitu hari Minggu(15/10/23) sekira pukul 11.00 wib hingga selesai.

Pengunjung di acara Ultah menurut rencana, akan di manjakan dengan menu lengkap serta bernyanyi dan bergembira ria. 
Saat di tanya,Vio selaku Pimprus berharap agar hal ini bisa terlaksana dengan sukses dan lancar,'harapnya.13-10-2023(Hadi-Endang).
Komentar

Tampilkan

  • Media VIOSARINEWS.COM Merayakan Ultah yang ke 5
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x