-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Peduli Keselamatan Pelajar, Satlantas Polres Lampung Tengah Berikan Edukasi Tata Tertib Berlalu Lintas Kepada Pelajar

Aesennews Lampung
Wednesday, October 4, 2023, 1:23:00 PM WIB Last Updated 2023-10-04T06:28:12Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Peduli keselamatan para pelajar, Satuan Lalu Lintas, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung goes to school untuk memberikan edukasi terkait tata tertib berlalu lintas kepada para siswa/I SMK N 1 SEPUTIH AGUNG LAMPUNG TENGAH, Rabu (04/10/23).


Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi K. S.H., M.H menjelaskan kegiatan tersebut untuk melakukan pembinaan kepada para pelajar sebagai generasi millennial, karena tidak jarang berbagai permasalahan Kamtibmas itu muncul dari kalangan anak terpelajar.


Dalam hal ini, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lamteng Iptu Sulkhan, S.H bersama anggota memberikan sosialisasi serta edukasi tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.


Kanit Kamsel menyampaikan, kalangan pelajar baik SMP maupun SMA/Sederajat, sangat rentan menjadi korban kecelakaan berlalu lintas.


“Sehingga diharapkan para siswa/i SMK N 1 Seputih Agung Lampung Tengah dapat memahami peraturan dan etika dalam berlalu lintas, yang bisa menjaga keselamatan dirinya ataupun orang lain,” ujarnya.


Lebih lanjut, IPTU Wahyu mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan para pelajar di jalan raya.


Pihaknya menyatakan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan akan berkesinambungan ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di wilkum Polres Lampung Tengah," ungkapnya.


“Sehingga, mereka mendapat pembinaan dan pemahaman yang sama untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," demikian pungkasnya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Keselamatan Pelajar, Satlantas Polres Lampung Tengah Berikan Edukasi Tata Tertib Berlalu Lintas Kepada Pelajar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x