-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Sijago Merah Beraksi Lagi, Camat Tanjung Karang Pusat Dan Jajaran Sigap Turun Ke lokasi Kebakaran

Aesennews Lampung
Tuesday, October 17, 2023, 5:42:00 PM WIB Last Updated 2023-10-17T12:40:03Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Kebakaran terjadi lagi, kini si jago merah melahap sebuah areal tempat pembuangan sampah sementara di jalan cut nyak Dien kaliawi kecamatan Rajabasa kota Bandarlampung, pada Selasa (17/10/23).


Menurut AS warga setempat mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 wib dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 16.48 wib.


Plt Camat tanjung karang pusat Dedi Saputra, S.IP, M.IP dilokasi kejadian mengatakan, dirinya mendapat laporan dari warga dan langsung menuju lokasi kebakaran didampingi lurah kaliawi persada Jumran, S.E, dan jajaran.


"Dalam kejadian kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa, dan belum diketahui pasti asal usul penyebab kebakaran terjadi," ucap dedi.


"Nanti malam akan kita pantau terus lokasi kebakaran dengan menurunkan tim untuk mengecek jangan sampai api hidup lagi," jelasnya.


Dari pantauan wartawan aesennews.com dilapangan, personil pemadam kebakaran kota Bandarlampung menerjunkan 2 unit kendaraan Pemadam Kebakaran milik Pemkot Bandar Lampung dalam memadamkan si jago merah dibantu oleh anggota TNI-Polri dalam mengatur lalulintas yang sempat menimbulkan kemacetan panjang (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Sijago Merah Beraksi Lagi, Camat Tanjung Karang Pusat Dan Jajaran Sigap Turun Ke lokasi Kebakaran
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x