-->

iklan tengah artikel

no-style

Terkait Pemberitaan Pajero Jadi Helikopter, Begini Jawaban Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel

Aesennews Lampung
Thursday, October 5, 2023, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2023-10-05T10:52:58Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus berupaya memastikan distribusi BBM Bersubsidi secara tepat sasaran dan sesuai dengan Peruntukannya.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan kepada aesennews.com melalui pesan singkat menyatakan, "Kami telah melakukan pengecekan dan kesesuaian antara transaksi kendaraan di dashboard dengan CCTV yang berada di SPBU. Didapati bahwa kendaraan berjenis pajero dengan nopol BE 1286 W mengisi di SPBU 24.351.102.

QR Code dengan nopol pada kendaraan yang digunakan tersebut sesuai dengan volume standar pengisian dan aturan BPH serta hanya melakukan 1 kali pengisian," ujar Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan kamis (5/10/23).


"Kami berterimakasih kepada masyarakat yang proaktif membantu pengawalan dengan melaporkan apabila mengetahui adanya tindak penyalahgunaan BBM Bersubsidi," imbuhnya.


Pertamina tidak segan memberikan sanksi tegas apabila menemukan SPBU yang terbukti melakukan pelanggaran.


Jika menemukan indikasi kecurangan, masyarakat dapat segera melaporkan kepada aparat penegak hukum, atau melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa pada Rabu (4/10/23) sebuah mobil mewah Pajero dengan nomor polisi BE 1286 W mengisi sebanyak tiga kali dari SPBU satu ke SPBU yang lain, diduga pengemudi mobil tersebut menggunakan QR Code yang berbeda-beda saat pengisian bahan bakar (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Terkait Pemberitaan Pajero Jadi Helikopter, Begini Jawaban Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x