-->

iklan tengah artikel

no-style

Miris!!! Diduga Dinas PUPR Alergi Awak Media, Hingga Tidak Mau Menemui

Friday, October 6, 2023, 8:22:00 PM WIB Last Updated 2023-10-06T13:39:15Z

Aesennews.com, Karawaci Tangerang - Dengan Maraknya proyek pembangunan di wilayah Kota Tangerang, khususnya di Kecamatan Karawaci. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) alergi menemui awak media. Jum'at, 06/10/2023.

Dari penelusuran awak media di beberapa lokasi pembangunan proyek Drainase dan Rehabilitasi jalan di wilayah Kecamatan Karawaci, menjadi suatu kejanggalan dalam pengerjaannya.

Maka dari itu, awak media mendatangi kantor dinas PUPR agar mendapatkan solusi terbaik sesuai dengan harapan.

Akan tetapi, dinas terkait enggan menemui awak media seolah-olah tutup mata dengan adanya pembangunan proyek tersebut, ada apakah?

Saat hendak memasuki kantor dinas tersebut awak media, dihentikan oleh Opan keamanan lobby kantor untuk mengisi buku tamu dan menunggu di ruang tunggu ia akan menyampaikan kepada yang di tuju.

"Duduk aja pak di ruang tunggu nanti saya sampaikan kepada pak Kepala Dinas (KADIS) atau Kepala Bidang (KABID),"ungkapnya.

Lanjutnya, saat Opan hendak turun ia menyampaikan bahwa pak KADIS dan KABID sedang ada rapat internal.

"Maaf pak, pak KADIS dan pak KABID sedang ada rapat internal, mohon di tunggu ya pak,"jelasnya.

Setelah dua jam lamanya awak media masih tetap menunggu untuk mendapatkan kepastian dari jawaban Opan, tak selang beberapa lama kemudian Opan memberitahukan kembali bahwa itu bukan bagian pak KADIS dan pak KABID.

"Gini loh pak, bapak catat aja alamat proyek tersebut nanti pak Yudi yang akan kesana atau simpan saja nomor telepon bapak disini,"tutupnya.

Padahal kantor dinas tersebut di peruntukan melayani masyarakat, akan tetapi pada kenyataannya itu hanya isapan jempol saja. Tertuang dalam tulisan papan proyek tersebut bahwa "Pembangunan ini dibayarkan oleh pajak anda". ( Red. Prayitno/ Team )
Komentar

Tampilkan

  • Miris!!! Diduga Dinas PUPR Alergi Awak Media, Hingga Tidak Mau Menemui
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x