-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Wakapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2023 Di Kecamatan Seputih Banyak

Aesennews Lampung
Sunday, October 22, 2023, 4:52:00 PM WIB Last Updated 2023-10-22T09:52:24Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M memimpin upacara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Pendidikan Ma'arif Kampung Tanjung Harapan Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (22/10/23).


Pada kesempatan tersebut, Wakapolres hadir bersama sejumlah pejabat utama Polres Lampung Tengah, Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, Danramil, Camat, tokoh agama dan diikuti oleh ratusan santri dari berbagai pondok pesantren yang berada di Kecamatan Seputih Banyak.


Di Hari Santri Nasional Tahun 2023 yang mengusung tema "Jihad Santri Jayakan Negeri" Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng mengatakan, melalui momen Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2023 ini, mari kita bersama-sama mendoakan para pahlawan terutama dari kalangan ulama, kyai, santri yang telah syahid di medan perang demi kemaslahatan Bangsa dan agama.


Wakapolres mengajak para santri turut ikut serta bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah. 


"Sehingga, kondusifitas di Kabupaten Lampung Tengah tetap aman dan kondusif” ujarnya.


Selain itu, Wakapolres juga menyinggung soal kenakalan remaja seperti perundungan (bullying), tawuran dan Narkoba.


Wakapolres mengimbau kepada seluruh para santri untuk hindari hal hal tersebut karena nantinya akan merugikan diri sendiri.


"Belajarlah dengan baik dan tumbuhkan motivasi serta kreatifitas demi menggapai cita - cita di masa depan," tambahnya.


Wakapolres juga meminta kepada semua pihak terkait untuk bersama-sama dalam mencegah aksi bullying dan kekerasan di lingkungan sekolah maupun di lingkungan pondok pesantren," ungkapnya.


“Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Kami mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2023, semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan keberkahannya kepada kita semua,” pungkasnya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Wakapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2023 Di Kecamatan Seputih Banyak
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x