-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Camat Cisata Hadiri Upacara HGN Dan HUT PGRI Ke 78 Juga HUT SMAN 10 Pandeglang Dengan Khidmat

Monday, November 27, 2023, 10:11:00 AM WIB Last Updated 2023-11-27T03:11:38Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -,Pandeglang -Upacara Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) yang ke 78 dalam rangka memperingati dan merayakan di laksanakan di Lapangan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Pandeglang di hadiri oleh para muspika dan stekholder se Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Asep Setia Permana Camat Cisata dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat untuk para guru dan rasa terima kasihnya, "Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yg ke 78 untuk semua guru-guru hebat dimanapun, terima kasih atas jasa-jasa yang dalam melahirkan penerus bangsa yg berkualitas dan bermartabat.

"Terima kasih pahlawan tanpa tanda jasa, guru merupakan pondasi masa depan bangsa. Untuk PGRI terus satukan persatuan, kebersamaan. Tanpa kebersamaan dan kerjasama tujuan kita tidak akan tercapai." Ungkapnya, Senin (27/11/2023)

Camat Cisata Asep Setia Permana juga memberikan ucapan untuk SMAN 10 yang hari ini bertepatan berulangtahun ,"Juga dikesempatan ini pula saya selaku camat cisata mengucapkan selamat ulang tahun untuk SMAN 10 Pandeglang yang ke 23 semoga SMAN 10 Pandeglang sukses mendidik siswa dan terus mencetak siswa siswi yang berprestasi dan berguna bagi masyarakat dan bangsa". Tutupnya.

Reporter : Ab - Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Camat Cisata Hadiri Upacara HGN Dan HUT PGRI Ke 78 Juga HUT SMAN 10 Pandeglang Dengan Khidmat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x