-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua PGRI Cabang Cisata Laksanakan Upacara HUT PGRI Ke 78 Dengan Tema "Hidup Guru, Solidaritas Yes, Siapa Kita? Guru Indonesia".

Monday, November 27, 2023, 10:02:00 AM WIB Last Updated 2023-11-27T03:03:10Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Guru Nasional serta Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia yang ke 78, Ketua Cabang Cisata telah melaksanan rangkaian perlombaan selama 2 hari bersama guru-guru se-Kecamatan Cisata dengan lancar dan sportif, dan hari ini penutupan dengan melakukan upacara di lapangan aula Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Pandeglang.

Upacara HUT PGRI yang ke 78 di hadiri oleh para muspika dan stakeholder se Kecamatan Cisata, dalam pelaksanaan upacara ini Ketua PGRI Cabang Cisata Mamat Rahmat memberikan ucapan kepada para guru umumnya, dan hususnya guru-guru yang ada di wilayah Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Senin (27/11/2023)

"Assalamualaikum, selamat HUT PGRI dan HUT Guru tahun 2023,semoga sukses slalu, hari ini PGRI Cabang Cisata baru melaksanakan kegiatan upacara, yg di laksanakan di SMA 10 Pandeglang, yg di ikuti semua anggota dan siswa siswi SMA, kami ucapkan selamat semoga pgri selalu solid.............. Hidup.... PGRI
Hidup..... Guru
Solidaritas....... Yes
Siapa kita...... Indonesia," Ungkapnya

Semoga para guru di Negara Republik Indonesia selalu sabar memberikan pengabdiannya ,selogan benar adanya Guru Tanpa Tanda Jasa tutupnya.Mamat Rahmat.
 
Reporter - Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Ketua PGRI Cabang Cisata Laksanakan Upacara HUT PGRI Ke 78 Dengan Tema "Hidup Guru, Solidaritas Yes, Siapa Kita? Guru Indonesia".
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x