-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Jamaah Majlis Shalawat Nariyah Hubbul Waton Banten Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud

Monday, November 13, 2023, 11:45:00 AM WIB Last Updated 2023-11-13T04:45:33Z

AESENNEWS.COM,SERANG -BANTEN,  Dukungan untuk para Bakal Calon Presiden periode 2024-2029 terus dilakukan berbagai kalangan, salah satunya datang dari Jamaah Majlis Shalawat Nariyah Hubbul Waton Banten yang tergabung dalam Santrin Abah Kh Bunyamin Hafidz yang mengajak kalangan kiyai dan santri pondok pesantren khususnya yang berada di kawasan Kota Tangerang untuk mendukung Ganjar Pranomo menjadi presiden.

Selain dilakukan dzikir dan doa bersama untuk pemenangan Ganjar Pranomo, para Kiyai yang rata-rata merupakan jamaah majlis bersama pengurus pondok pesantren dan kalangan santri mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI.

Hal itu diungkapkan Abah Bunyamin Hafidz usai memimpin deklarasi dukungan pada kegiatan yang berlangsung di Kota Tangerang, Minggu (12/11/2023).

Dikatakan Pimpinan Majlis Shalawat Bunyamin, kebetulan kita semua berbicara presiden belum menentukan siapapun. Hari ini kita kedatangan tamu dari TPN Ganjar Mahfud.

Kami Jamaah Nariyah Hubul Waton Provinsi Banten menyatakan mendukung dan siap memenangkan presiden dan wakil presiden ganjar mahfud. 

Sementara itu, Brigjend Pol Purn Dr Joko Hartanto menyampaikan saya terus terang merasa bangga dan berbahagia bisa bertemu bapa bapa sekalian disini.

Kedatangan saya terus terang perwakilan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Gama memang terpanggil untuk memenangkan ganjar mahfud. 

"Kami hadir dalam rangka silaturahim, mohon doa restu dan dukungan agar negara Indonesia tetap kokoh berdiri maju dan tetap berdiri kokoh sampai hari kiamat," ucapnya.

Ia menambahkan, dalam menentukan pemimpin nasional yang baik itu harus yang sesuai dengan empat sifat nabi sidik, amanah, tablik, dan fatanah.

"Dalam ikatan keluarga pondok pesantren dan santri mengingat perjuangan pendahulu ketika pergerakan kemerdekaan tokoh ulama perjuangan alim ulama dan santri santinya," 
Harapnya agar ketika 14 Februari 2024 kita mampu menangkan Ganjar Mahfud presiden tutupnya 

Rep: Ab-DN
Komentar

Tampilkan

  • Jamaah Majlis Shalawat Nariyah Hubbul Waton Banten Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x