-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Keren Nih !!!!!! RS.Kartika Husada , Dalam Rangka Hari Guru Nasional Adakan "Skrining Kesehatan"

AESENNEWS.COM
Wednesday, November 29, 2023, 11:21:00 AM WIB Last Updated 2023-11-29T04:22:13Z
AESENNEWS.COM, Kota Bekasi - "Bekasi Skrining"yang di adakan oleh RS.Kartika Husada Dalam rangka Memperingati Hari Guru Nasional Bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Jakasetia Bekasi Selatan dan SMA Islam PB Soedirman Kota Bekasi, Senin (27-November-2023).

Bu sulis selaku marketing komunitas, mengatakan emang gagasan ini kita buat untuk mengetahui penyakit sejak dini yaitu 3 poin pahami, periksa,dan atasi.kami dari RS Kartika Husada adakan acara ini khusus di hari Guru Nasional.

Sasaran kami adalah tingkat sekolah SMA.
Jenis Pemeriksaan
 - Indeks massa tubuh (IMT)
- Tekanan darah
- Gula darah sewaktu
- IVA Test
- Sadanis ( Pemeriksaan Payudara secara Klinis yang dilakukan oleh tenaga kesehatan )
- Konsultasi kesehatan 
Pemeriksaan ini Gratis tidak di pungut biaya, ungkap nya dengan tegas.

Ibu Rahayu nurhasan selaku guru pengajar saat diwawancarai media mengatakan dan mengucapkan terimakasih kepada RS Kartika Husada Jatiasih, kalau bisa diadakan di semua sekolah yang ada di kota Bekasi ungkapnya.

Karena ini sangat lah penting buat kami selaku guru untuk mengetahui lebih dini apa sih jenis penyakit dan menjaga kesehatan, mengatur pola hidup, pola makan, pola tidur.

Karena memang kita kebetulan pekerjaannya itu dari pagi sampai siang mungkin masih lanjut lagi sampai malam jadi pola tidur, pola makan, itu harus dijaga supaya tetap sehat. Menurut saya RS. Kartika Husada Jatiasih sudah bagus dan memuaskan apa yang saya tanyakan dijawab dengan baik oleh dokter maupun petugas yang lainnya. ujar Nya.(JKS)
Komentar

Tampilkan

  • Keren Nih !!!!!! RS.Kartika Husada , Dalam Rangka Hari Guru Nasional Adakan "Skrining Kesehatan"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x