Peresmian 20 RTLH, Wali Kota Probolinggo Tinjau Langsung Pembangunan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Peresmian 20 RTLH, Wali Kota Probolinggo Tinjau Langsung Pembangunan

    Saturday, November 25, 2023, 11:40:00 PM WIB Last Updated 2023-11-25T16:40:37Z
    AESENNEWS.COM Probolinggo -  Sabtu (25/11) menjadi hari penutupan acara peresmian 20 titik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Baznas Kota Probolinggo. Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, melibatkan diri secara langsung dengan menyambangi setiap rumah yang menerima bantuan dari Program Perbaikan Rumah Tinggal Dhuafa Baznas (Properti Dhuafa BAZNAS).

    Sehari sebelumnya, penyerahan kunci secara simbolis telah dilakukan di lima titik di Kecamatan Mayangan. Hari ini, Habib Hadi memantau langsung di 15 titik sisanya, menunjukkan perhatian dan komitmen penuh terhadap program ini.
    Wali Kota mengunjungi berbagai lokasi, seperti rumah Ibu Siti Juhairiah di Jalan Cokroaminoto, rumah Ibu Misnati dan Nurmiati di Jalan Ahmad Dahlan, rumah Bapak Supat dan Bapak Hariyanto di Jalan Sunan Bonang dan Sunan Ampel, serta rumah Ibu Umi Rivana dan Abd Rohman di Jalan Sunan Ampel.

    Perjalanan dilanjutkan ke rumah Bapak Slamet Ni di Jalan Lumajang Gang Kapten Saroe, rumah Bapak Sutam di Jalan Duku, dan 6 RTLH di Kelurahan Triwung Kidul. Habib Hadi menyampaikan rasa syukur karena pembangunan RTLH di 20 titik tersebut berjalan lancar, dan hasilnya tampak kokoh.

    "Saya sengaja tidak mengawasi awal pembangunan karena memang butuh proses. Alhamdulillah, sebelumnya adalah tembok gedhek (sambil menunjukkan foto sebelum dan sesudah). Saya tidak hanya menerima laporan, tapi harus memantau langsung di 20 titik lokasi. Semuanya berjalan dengan baik, bangunan juga bagus," puji Habib Hadi.

    Selain mengawasi bedah rumah, Wali Kota menjelaskan bahwa Pemkot Probolinggo juga hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warganya. Ia mengajak warga untuk tidak khawatir jika sedang sakit, karena Pemkot telah memfasilitasi seluruh warganya dengan BPJS Kesehatan.
    (SB)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini