-->

iklan tengah artikel

no-style

PT. Maju Saribu Dolog Diduga Menyembunyikan Papan Informasi Publik Proyek

Monday, November 27, 2023, 7:10:00 PM WIB Last Updated 2023-11-27T12:16:53Z



Aesennews.com - Tangerang | Proyek peningkatan jalan betonisasi di perumahan Bojong Nangka RW 22, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang diduga dikerjakan tidak sesuai RAB, Senin, 27/11/2023.

Dari pantauan Awak Media di lokasi, bahwa proyek tersebut tidak memiliki papan informasi, diduga sengaja untuk mengelabuhi Awak Media dan masyarakat atau sengaja tidak dipasang. Agar berapa nominal anggaran dan PT yang mengerjakan tidak diketahui.

Parahnya lagi, diduga proyek tersebut menggunakan bekisting bekas dan ketebalan beton kurang dari 15 cm.

Sebut saja Baskom (Nama samaran) saat dikonfirmasi oleh wartawan melalui telfon WhatsApp ia sedang tidak di lokasi dan sedang istirahat di rumah.

"Ketemu aja bang sama Haris, saya sudah arahkan ke dia," ucap Baskom melalui telepon WhatsApp. 25/11.

Oleh karena itu, Haris Bahar alias Rais saat dikonfirmasi seolah-olah diduga mengejek wartawan dengan mimik wajah tertawa sinis.

"Apa, papan proyeknya, ha-ha-ha ? tidak melihat ya," ujarnya dengan sedikit mengejek. 25/11.

Apalagi pekerja tidak memaki helem keselamatan yang sebagai Alat Pelindung Diri ( APD ), seperti melalaikan keselamatan kesehatan kerja ( K3 ).



Awak media, mencoba mencari informasi PT. yang mengerjakan proyek dan berapa nilai anggarannya, akhirnya Baskom memberi foto papan proyek tersebut. Bahwasanya yang mengerjakan PT. Maju Saribu Dolog dengan nilai anggaran Rp. 286.636.000.

"Jangan salah menilai saya juga engga mau  resiko kalo proyek ga jelas ngapain di kerjain," balas Baskom melalui pesan whatsapp.

Saat berita ini diterbitkan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) belum dikonfirmasi.


Aesennews.com (Dedi/Tim).
Komentar

Tampilkan

  • PT. Maju Saribu Dolog Diduga Menyembunyikan Papan Informasi Publik Proyek
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x