-->

iklan tengah artikel

no-style

Warga Tuntut Pelaksana Agar di Percepat Pemasangan Tutup U-Ditch di Desa Palasari

Tuesday, November 7, 2023, 4:34:00 AM WIB Last Updated 2023-11-06T21:34:06Z

Aesennews.com, Tangerang - Proyek pemasangan u-ditch yang berada di kampung Ciodeng, RT 02 RW 01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang diduga tak sesuai spesifikasi, standar maupun kualitasnya. Senin, 06/11/2023.

Tak hanya itu, warga juga komplain terkait u-ditch yang dipasang tepat ditengah jalan, warga pun mengeluh, karena aktivitas sehari-hari jadi terhambat akibat proyek yang dikerjakan tak kunjung rampung.

Dari pantauan Awak Media di lokasi, teknis pengerjaan terkesan nyeleneh, karena U-ditch yang dipasang berada di tengah-tengah jalan, sehingga terlihat amburadul.

Menurut keterangan salah seorang warga kampung Ciodeng berinisial (A) bahwa proyek tersebut sudah berjalan satu minggu lebih, namun tak kunjung juga dirapihkan, bahkan tutupnya hingga saat ini belum dipasang.

"Saya ingin pengerjaan segera dibereskan agar rapih kembali, kalau ditinggalin gini mah bikin susah warga atuh," ucap (A) seorang warga.

Sementara, Basit pelaksana proyek saat dikonfirmasi enggan merespon, diduga Basit ini menghindar karena diduga berniat untuk korupsi.

Sampai berita ini diterbitkan, Instansi terkait belum dikonfirmasi.

Diminta, pihak-pihak terkait segera berikan sanksi kepada kontraktor yang terindikasi curang dalam mengerjakan suatu proyek, khusunya anggaranya dari APBD. ( Red. Prayitno/ team )

Komentar

Tampilkan

  • Warga Tuntut Pelaksana Agar di Percepat Pemasangan Tutup U-Ditch di Desa Palasari
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x