-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Desa Ulok Mukti, Kec. Ngambur Kembali Salurkan Bantuan Beras Pada 390 KPM

Wednesday, December 27, 2023, 9:55:00 AM WIB Last Updated 2023-12-27T02:56:05Z


PESISIR BARAT,| AESENNEWS.COM |

Desa Ulok Mukti Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 390 keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Balai Desa Ulok Mukti. Kamis (21/12/2023)


Peratin A.Hipzon S.pd berharap bantuan atas CPP yang disalurkan tersebut, dapat membantu  kebutuhan pangan keluarga para penerima. Mengingat tahun ini mayoritas masyarakat yang bergerak di sektor pertanian dan perkebunan, mengalami penurunan.


“Atas bantuan ini kita berterima kasih


kepada pemerintah yang terus memperhatikan masyarakat melalui berbagai program bantuan,” ungkapnya


Dia mengajak warga untuk kembali fokus pada rutinitas kerja masing-masing.


“Perlu kami sampaikan bahwa masyarakat penerima CPP, adalah warga yang terdata dan masuk daftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), yakni penerima. Program Keluarga Harapan (PKH) dan penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),” jelasnya


Masyarakat penerima Bantuan yang disalurkan melalui Pemerintah Aparatur Desa tentu sangat dirasakan warga apalagi kondisi saat ini sedang musim paceklik, dan petani banyak gagal panen dan persawahan kekeringan.


“Dalam pembagian bantuan pada hari ini di hadiri Oleh  beberapa Aparatur desa, dan Pemangku. Ketua LHP. Penyaluran bantuan ini benar-benar disalurkan dengan tepat sasaran,”Tutup Peratin A.Hipzon S.pd


Pewarta : Irfan F/Sam

Komentar

Tampilkan

  • Desa Ulok Mukti, Kec. Ngambur Kembali Salurkan Bantuan Beras Pada 390 KPM
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x