Prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang Perkuat Pos Pengamanan Natal Dan Nataru 2023-2024 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang Perkuat Pos Pengamanan Natal Dan Nataru 2023-2024

    Wednesday, December 27, 2023, 8:08:00 AM WIB Last Updated 2023-12-27T01:08:41Z




    Tulang Bawang, -| AESENNEWS.COM |


    Kodim 0426 Tulang Bawang untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan dalam perayaan Natal 2023 serta menciptakan kondusifitas wilayah jelang Tahun Baru 2024, Prajurit Kodim 0426 Tuba dikerahkan guna mempertebal sekaligus menambah kekuatan di setiap titik Pos-Pos pengamanan yang telah didirikan oleh Polres Tulang Bawang yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, Selasa 26 Desember 2023.


    Menurut Dandim 0426 Tuba Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, bahwa dalam mengamankan jalannya perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pihak Polres Tuba telah mendirikan Pos-Pos pengamanan yang tersebar dibeberapa titik.



    "Iya berkaitan dengan hal tersebut, Kita kerahkan Personel untuk membantu pihak Polres dan Mitra Kamtibmas lainnya agar Pengamanan dapat terselenggara secara optimal, baik sebelum, selama ataupun sesudah Nataru. Momentum Natal apalagi Tahun Baru disetiap penghujung Tahun biasanya selalu dinanti-nanti oleh masyarakat. Tak pelak akan banyak berbagai kegiatan sosial masyarakat yang tentunya berimplikasi terhadap meningkat mobilitas pergerakan pada saat Natal maupun malam pergantian Tahun," tutur Dandim.


    Lebih lanjut Letkol Iqbal mengatakan sinergitas ini tentunya dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga stabilitas maupun kondusifitas tetap terjaga dengan baik.


    Untuk itu, Dandim telah mengintruksikan kepada Personel yang terlibat agar menjalankan tugas secara profesional, dan Bekerja Tulus dan Ikhlas.


    "Mari sama-sama kita kedepankan sikap toleransi dan rasa saling hormat menghormati. Untuk menyambut Tahun Baru 2024, mari Kita gaungkan pesan-pesan Kamtibmas dan mematuhi himbauan-himbaun yang telah diedarkan oleh Pemerintah maupun instansi terkait," tutup Dandim. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini