-->

iklan tengah artikel

no-style

Frof.Mahfuf MD Hadiri Acara Halakoh Kebangsaan di Malnu Pusat Menes Bersama Para Alim Ulama dan Tokoh Guru Serta Antusias Para Santri

Friday, December 1, 2023, 2:08:00 PM WIB Last Updated 2023-12-01T07:08:34Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG  -  Acara halakoh Kebangsaan bersama prof mahfud Md di malnu pusat menes pandeglang banten diantusiasi santri dan para alim ulama dan para guru malnu pusat menes menes. 01/12/2023

Acara halakoh kebangsaan di pusat pendidikan menes pandeglang disambung ribuan jemaah, diantaranya alim ulama yang representasi pertiap kecamatan oleh tokoh agama, masyarakat, santriawan santriawati dan jemaah lainnya.

Acara tersebut diantaranya, Rano Karno selaku mantan Gubernur Banten, Abah KH. Hamdi maani selalu ketua umum PB Malnu pusat menes, abah KH ishak sebagai ketua perguruan, serta para guru yang dianungi malnu pusat menes ikut menghadirinya, KH aman syairi ketua Nahdlatul Ulama pandeglang, dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan oleh H. A sahal mahfud selaku penanggung jawab acara halakoh kebangsaan menyanpaikan, bahwa acara ini yang dihadiri oleh Menkopolhukam Prof Mahfud Md, sangat mendapat pencerahan bagi para jemaah dan tamu undangan.

Bukan hanya sebatas hadir semata acara ini, tapi mengedukasikan bagi para jemaah hadir soal privasi kebangsaan. Ucapannya H sah

KH. Hamdi maani selaku ketum PB Malnu menyampaikan pusat, bahwa datangnya pak mahfud ke malnu pusat menes tidak lain bersilaturahim dengan para jamaah sekalian, dan tamu undangan lainnya memberikan motivasi terhadap kita semua di acara halakoh kebangsaan ini.

Masih Dikatakan Abah Hamdi, berdirinya bangsa ini tidak lepas dari para ulama, santri dan para pemuda. Maka, alim ulama selalu didepan mempertahankan bangsa ini dan menjadi tameng. Pengungkapannya (Merah)

Mentri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan indonesia (Menkopolhukam) saat tausiah halakoh kebangsaan Prof Mahfud MD mengatakan, “ulama adalah pewaris bangsa ini yang sudah memperjuangkan kemerdekaan dan mengusir para penjajah salah satunya bersama para santri dan pemuda yang. Maka, hari ini pemuda pemudi harus sadar betul atas sejarah yang lalu soal bangsa ini." Ucapnya .

Reporter :A.Sururi -Tim
Komentar

Tampilkan

  • Frof.Mahfuf MD Hadiri Acara Halakoh Kebangsaan di Malnu Pusat Menes Bersama Para Alim Ulama dan Tokoh Guru Serta Antusias Para Santri
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x