-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gerakan Rakyat Pandeglang Dukung Ganjar- Mahfud di Pilpres 2024

Monday, December 11, 2023, 9:51:00 AM WIB Last Updated 2023-12-11T02:51:48Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG,- Gerakan rakyat Pandeglang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024 hal ini terlihat dari banyaknya dukungan dari berbagai kalangan di Kabupaten Pandeglang pada Jum'at (8/12/2023).

Gerakan Rakyat tersebut berasal dari Nelayan Teluk, Supir Angkot, Ojek Pangkalan, Petani dan Pengrajin Emping serta Santri yang ada di Kabupaten Pandeglang turut memberikan dukungannya untuk pasangan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Rahmat Hidayat Kordinator Pengrajin Emping menyampaikan bahwa adanya Ganjar Mahfud mampu sejahterakan masyarakat di bawah.

"Adanya kita, untuk mendukung Pak Ganjar-Mahfud sebagai Capres Cawapres di Pemilu 2024," ujarnya.

Terlebih, kata dia, melihat rekam jejak Ganjar-Mahfud di bidang pemerintahan. Menurut Rahmat Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang ideal karena berani dalam menegakkan hukum yang ada.

Keduanya juga dinilai sebagai sosok yang sederhana, merakyat, dan sangat berpengalaman di bidang politik.

"Pak Ganjar dua periode jadi Gubernur, kemudian Pak Mahfud berpengalaman di eksekutif, legislatif, dan yudikatif," ungkap Rahmat.

Sementara itu, Tamam yang berasal dari Petani Pandeglang menyampaikan bahwa pasangan nomor urut 3 mampu membawa kesejahteraan bagi petani.

"Kita yakin Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa apalagi keduanya merangkul semua golongan di Indonesia," tuturnya.

Reporter : Jali - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Gerakan Rakyat Pandeglang Dukung Ganjar- Mahfud di Pilpres 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x