-->

iklan tengah artikel

no-style

Lapas Gunung Sugih Gelar Apel Deklarasi Netralitas ASN Menjelang Pemilu 2024

Tuesday, December 26, 2023, 5:09:00 PM WIB Last Updated 2023-12-26T10:09:48Z





GUNUNG SUGIH | AESENNEWS.COM |

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Gunung Sugih menggelar Apel Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Menjelang Pemilu 2024. Diikuti oleh seluruh jajaran petugas Lapas Gunung Sugih, di aula Dr. Sahardjo, S.H., Selasa (26/12).


Diawali dengan pembacaan Ikrar Netralitas Petugas Pemasyarakatan di Lingkungan Lapas Gunung Sugih oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Soleh.


Selanjutnya dilakukan penandatanganan Ikrar Netralitas Petugas Pemasyarakatan yang memuat tujuh poin ikrar Netralitas oleh jajaran pejabat struktural serta Kalapas Gunung Sugih, Suprihadi.





Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Kalapas Gunung Sugih, Suprihadi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan Apel, kemudian agar seluruh jajaran di Lapas Gunung Sugih untuk bersikap netral dan tidak berpihak dalam gelaran Pemilu 2024.


“Ikrar ini sebagai komitmen jajaran Lapas Gunung Sugih dalam menjaga netralitas pada pemilu 2024. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mensukseskan Pemilu 2024 dan berlangsung dengan jujur, netral serta tertib dan aman, ” ujar Suprihadi.


“Saya juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan capain kinerja Lapas Gunung Sugih pada tahun 2023, ini wujud kerja keras bersama seluruh jajaran. Saya berharap seluruh jajaran terus berkomitmen untuk terus menjaga kewaspadaan keamanan dan ketertiban di Lapas menjelang pesta demokrasi Pemilu dan tahun baru 2024.” Imbuh Suprihadi. (Red)


(Humas Lapas Gunung Sugih

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Gunung Sugih Gelar Apel Deklarasi Netralitas ASN Menjelang Pemilu 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x