Panggung Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Habib Hadi Dimeriahkan Salma Salsabil dan Kembang Api -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Panggung Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Habib Hadi Dimeriahkan Salma Salsabil dan Kembang Api

    Thursday, December 21, 2023, 12:42:00 PM WIB Last Updated 2023-12-21T05:42:08Z

     

    AESENNEWS.COM Probolinggo - Malam Senin (18/12) menjadi penutup dari rangkaian tiga hari kegiatan panggung refleksi 5 tahun kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin. Dengan tema "5 Tahun Handal Mengabdi, 100% Tunaikan Janji", acara ini dihelat di Alun-alun setempat, meriah dengan penampilan penyanyi Indonesian Idol, Salma Salsabil, dan semarak kembang api.


    Kedua barongsai menyambut kedatangan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin dan Ketua Tim Penggerak PKK, Aminah Hadi, dari pintu masuk Alun-alun hingga tempat duduk mereka. Tabuhan drum tambur dan simbal pengiring kesenian Tionghoa menambah daya tarik keseluruhan acara, disusul oleh penampilan angklung Suaka Kedung Galeng yang membawakan lagu irama campursari, memperkaya pembukaan acara.

    Dalam sambutannya, Wali Kota Habib Hadi mengungkapkan bahwa panggung refleksi tahunan ini adalah momen untuk menyampaikan pertanggungjawaban atas amanah kepada masyarakat. Salah satu pencapaian utamanya adalah pelayanan kesehatan melalui Universal Health Coverage (UHC) bagi warga Kota Probolinggo.


    "Pada tahun pertama kepemimpinan saya, tepatnya tanggal 4 September, kami meluncurkan program UHC bagi masyarakat Kota Probolinggo. Alhamdulillah, pada saat itu sudah 99,57% warga tercover oleh BPJS Kesehatan, dan sekarang sudah mencapai 100%. Jika ada yang membutuhkan pelayanan kesehatan, tinggal tunjukkan KTP," terang Habib Hadi.


    Terkait dengan bidang kesehatan, Pemerintah Kota Probolinggo akan segera meluncurkan fasilitas kesehatan baru, yakni RSUD Ar Rozi pada tanggal 23 Desember mendatang. Bidang pendidikan juga menjadi fokus pembangunan di bawah kepemimpinan Habib Hadi. Bosda (Bantuan Operasional Sekolah Daerah) disediakan untuk mendukung fasilitas pendidikan yang lebih terjangkau bagi warga.


    Habis gelap terbitlah terang, kolaborasi antara Pemkot dan Forkopimda turut mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat melalui pembangunan fasilitas gedung meteor dan pembentukan polisi RW. Habib Hadi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Forkopimda atas sinergi kolaborasi yang luar biasa. Puncak dari refleksi 5 tahun kepemimpinan ini, Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai Wali Kota Perintis Program "Refleksi" dan dari Jawa Pos Multimedia sebagai News Of The Year 2023. Penghargaan ini menjadi apresiasi atas seluruh pencapaian yang telah diraih selama memimpin Kota Probolinggo.

    (SB)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini