-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Program Dana BLT El Nino TA.2023 Untuk KPM Desa Sodong & Desa Majau Telah Tersalurkan Melalui PT.Pos Indonesia -Saketi

Wednesday, December 27, 2023, 9:38:00 PM WIB Last Updated 2023-12-27T14:39:01Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Berdasarkan Keputusan Pemerintah Republik Indonesia Cq Kementerian Sosial RI untuk warga masyarakat yang mendapatkan dana BLT El Nino diseluruh Indonesia telah direalisasikan yang disesuaikan jadwal dan waktunya  seperti di 14 desa diantaranya di Desa Majau dan Desa Sodong Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Penyaluran dana BLT El Nino ini terbagi ada yang dikecamatan dan ada yang di Kantor desa ,Terpantau dua desa yaitu Desa Sodong dan Desa Majau yang dihadiri oleh petugas PT Pos Indonesia ,Kades ,Prades dan warga KPM penerima manfaat .

Dipaparkan oleh kades majau ,Deden' Alhamdulilah dengan adanya bantuan sosial dari pemerintah dengan nama program dana BLT El Nino ini dapat membantu warga masyarakat untuk kebutuhannya bersama keluarganya ucapnya kepada awak media ,Rabu (27-12-2023).

Masih dilanjutkan untuk warga yang mendapatkan jumlah di desa majau sekitar 195 orang / KPM penerima manfaat dengan besaran jumlah nominal per KPM Rp.400.000 untuk dua bulan bantuan nya,Semoga warga KPM majau dapat mengunakan uang sesuai dengan kebutuhan dan tidak boleh dibelikan ke hal-hal yang dilarang oleh aturan pemerintah Tegasnya.Deden'

Di sisi lain dikatakan oleh Kades Sodong.H.S.Rizki " Juga ucapkan alhamdulilah warga desa Sodong mendapat program tambahan atau bantuan dana BLT El Nino dari pemerintah sehingga warga masyarakat khususnya di desa Sodong merasa senang dapat terbantu untuk kebutuhan nya.

Dan semoga bantuan untuk bulan Nopember dan Desember di tahun 2023 sebesar Rp.400.000 ini dapat dimanfaatkan dengan baik pungkasnya.

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Program Dana BLT El Nino TA.2023 Untuk KPM Desa Sodong & Desa Majau Telah Tersalurkan Melalui PT.Pos Indonesia -Saketi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x