CAMAT SUMUR JANUARI HABIBIE SSTP MSI HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KADES TUNGGAL JAYA -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    CAMAT SUMUR JANUARI HABIBIE SSTP MSI HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KADES TUNGGAL JAYA

    Wednesday, December 27, 2023, 8:22:00 PM WIB Last Updated 2023-12-27T13:22:48Z

    Aesennews.com, Tunggal Jaya Sumur Kabupaten Pandeglang Banten /- Setelah berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Tunggal Jaya periode 2018-2023, pejabat lama Hutbi Wirawan yang habis masa jabatannya dan diserah terima kan jabatan nya kepada pejabat  kepala desa sementara  ASN  dari Kecamatan Sumur Muhammad Juanda SE.

    Dalam acara tersebut turut  hadir Camat Sumur Januari Habibie sstp msi ,ketua BPD dan anggota BPD, RT RW juga para perangkat desa lainnya, anggota posmil Serda Arpianto Koramil Sumur dan Kapolsek yang diwakili bhabinkamtibmas desa'  tunggal  jaya Bripka Etik dan para tamu undangan lainnya.

    Dalam pidatonya Kades lama Hutbi Wirawan , meminta maaf kepada para RT RW dan perangkat desa lainnya,ya  saya minta maaf selama saya memimpin desa tunggal jaya, mungkin saya pernah khilaf dan salah, untuk itu saya mohon maaf " ucap nya '.

    Begitupun dengan pejabat sementara kades tunggal jaya, Mohammad Juanda SE yang akrab di sebut  wa Ompong, memperkenalkan dirinya nama dan alamat asal juga berkisah sedikit tentang keluarga kecilnya yang di anugrahi tiga (3) orang anak.

    Sementara camat sumur Januari Habibie sstp msi dalam sambutannya, memberikan pesan kepada kades baru agar tetap hati-hati dalam mengelola Anggaran Dana Desa ,dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai kades dan ASN di kecamatan Sumur, pesan nya.

    Harusnya Pemerintah Kabupaten Pandeglang Memberikan Penghargaan ataupun Sebuah Piagam Kepada Kepala Desa yang telah Habis Masa Baktinya' dalam  Melaksankan Tugas Tugasnya. Ini Membuktikan Ada Perhatian Bagi Kepala Desa selama Lima (5) Tahun mengabdi untuk Wilayahnya Demi Pemerintah Daerah,Tapi ini TIDAK" Mereka Dapatkan ".  

    Rangkaian acara telah selesai dan di tutup dengan doa bersama diteruskan makan bersama,acara berjalan dengan aman dan lancar.(bryand/sahril)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini