-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PT Sino Berikan Reward Pada Karyawan /i Di Jelang Tahun Baru Dan Sekaligus Sambut Hari Natal Akhir Tahun 2023

Sunday, December 24, 2023, 7:55:00 PM WIB Last Updated 2023-12-24T13:01:19Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG- Dalam acara menjelang akhir Tahun serta sekaligus untuk menyabut hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ,PT Sino memberikan Reward kepada para karyawan yang bekerja di Proyek Jalan Tol Serang -Panimbang Khususnya Pekerja di Wilayah Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Banten.

Disetiap perusahaan besar pasti ada  untuk peng Administrasian untuk  pelaporan yang menghitung hari perjalan kerja selama satu tahun dan tidak  hanya dengan menandai berakhirnya masa perjalanan selama  satu tahun dengan waktu , Namun di akhir tahun itu pula, semua Proses pekerjaan yang telah direncanakan dan dijalankan perusahaan juga harus diselesaikan seperti yang di adakan oleh  PT Sino Road And Bridge Group.Co.Ltd yang bergerak di proyek Jalan Tol Serang -Panimbang ,Sabtu (23-12-2023).

"Dikatakan oleh salah satu Karyawati  Bagian Pihak Management, Ririn' Mengatakan melalui Whas Upp nya ,Acara ini untuk berikan Reward kepada karyawan  sebagai  hadiah yang diberikan melalui pemegang tiket yang dibagikan gratis, pada sebuah acara ahir tahun dan Menyambut hari Natal dan tahun baru di  2023 -2024 , Dengan jumlah terbatas singkatnya.

Selain itu masih dikatakan acara ini disamping pemberian Reward sambutan dari pihak kantor juga di adakan hiburan hingga malam hari dan berjalan lancar serta kondusip jelasnya.

Disisi lain yang dipaparkan oleh Pihak PT.Sino ,Mister lie. Bahwa  acara ini dilaksanakan, Agar  kami dapat menampilkan yang terbaik demi kesejahteraan serta dapat  mensyukseskan Perusahaan dengan kebersamaan dan juga 

Selain itu dalam kegiatan Kita isi dengan berbagai kegiatan yang telah di lakukan  dan salah satunya acara jelang akhir tahun 2023,Kami  berikan Reward kepada Kariawan yang punya nilai terbaik. Dengan harapan semua Karyawan/i -  bisa lebih giat  lagi demi kemajuan perusahaan ini. Jelasnya

Ditempat yang sama Humas PT Sino, Padli yang mendampingi Mister Lie" Menambahkan, bahwa tujuan Managemen PT Sino memberikan Reward  ini ,Sebagai bentuk Penghargaan kepada Karyawan/i-  yang bekerja di Prusahaan yang punya nilai husus .

Dengan harapan  semoga rekan-rekan kerja dapat  terinspirasi dan  termotipasi di tahun 2024 medatang dan 
supaya lebih semangat  dalam bekerja, lebih giat lagi untuk mendukung proyek jalan tol ini,Sehingga dapat  terselesaikan dengan  tepat waktu sesuai harapan kita semua pungkasnya.

Reporter : Abro- Tim
Komentar

Tampilkan

  • PT Sino Berikan Reward Pada Karyawan /i Di Jelang Tahun Baru Dan Sekaligus Sambut Hari Natal Akhir Tahun 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x