Talkshow Menginspirasi, Perwosi Kota Probolinggo Apresiasi Kehebatan Atlet Perempuan dalam Event Motivasi -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Talkshow Menginspirasi, Perwosi Kota Probolinggo Apresiasi Kehebatan Atlet Perempuan dalam Event Motivasi

    Sunday, December 10, 2023, 9:09:00 PM WIB Last Updated 2023-12-10T14:11:16Z
    AESENNEWS.COM Probolinggo -  Dengan bangga dan penuh terima kasih, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Probolinggo menghelat talkshow sebagai bentuk apresiasi kepada para perempuan hebat di kota ini. Talkshow yang bertemakan "Motivasi Atlet Perempuan Kota Probolinggo" tersebut digelar di ruang Puri Manggala Bhakti, kantor Wali Kota Probolinggo.

    Sebagai bagian dari KONI Kota Probolinggo, Perwosi memiliki misi penting dalam mengembangkan olahraga dan membudayakan gaya hidup sehat, terutama di kalangan perempuan. Ketua Perwosi, Setiorini Sayekti, dalam laporannya, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan wahana kepada atlet perempuan untuk meningkatkan pengetahuan dan prestasi mereka.
    Dalam acara yang dimulai sejak pukul 8 pagi, Pembina Perwosi, Aminah Hadi, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi atlet perempuan Kota Probolinggo, yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai tingkatan, baik regional, nasional, maupun internasional.

    "Saya merasa bangga bisa bertemu para atlet perempuan legenda dan muda berprestasi yang telah mengharumkan nama Kota Probolinggo. Semoga bisa menjadi teladan dan motivasi bagi atlet lain yang saat ini berada dalam binaan KONI," ujar Bunda Aminah Hadi dengan bangga.

    Ketua Umum KONI, Rahadian Juniardi, turut memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang diinisiasi oleh Perwosi Kota Probolinggo. Ia menilai bahwa Perwosi telah berjalan sesuai dengan fungsinya sebagai organisasi wanita binaan KONI dan sejalan dengan visi misi KONI Kota Probolinggo.

    "Dari konsep acaranya, pelaksanaannya, hingga outputnya, semuanya mengena. Saya berharap cabor-cabor prestasi bisa mencontoh organisasi seperti Perwosi," tutur Rahadian Juniardi, menyampaikan harapannya untuk pertumbuhan organisasi olahraga di Kota Probolinggo.
    (SB)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini