Wujudkan Pemilu Damai, Panglima TNI dan Kapolri Gelar Kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Wujudkan Pemilu Damai, Panglima TNI dan Kapolri Gelar Kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

    AESENNEWS.COM
    Friday, December 8, 2023, 7:46:00 PM WIB Last Updated 2023-12-08T12:46:20Z
    AESENNEWS.COM, Jayapura. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto melakukan bhakti sosial dan bhakti kesehatan dalam kunjungan kerja di Jayapura, Papua.

    Dalam bhakti kesehatan yang diselenggarakan, dilakukan pelayanan dokter umum, dokter gigi, spesialis; pelayanan MCU; pemeriksaan laboratorium; dan pembagian kacamata. Semua dilakukan secara gratis bagi masyarakat.

    Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho memaparkan, bhakti kesehatan ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan. Terdapat 1.000 orang yang menjadi sasaran pelayanan kesehatan gratis tersebut.

    “Ini upaya dari TNI-Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai,” ungkap Kadiv Humas Polri, Jumat (8/12/23).

    Menurut Kadiv Humas Polri, Panglima TNI dan Kapolri juga membagikan 1.000 paket bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat. Diharapkan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

    “Bantuan ini diharapkan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi nasional yang saat ini sedang berlangsung, yakni tahapan Pemilu 2024,” ujar Kadiv Humas.

    Diketahui, Jenderal Agus dan Jenderal Sigit melakukan kunjungan kerja ke Papua. Berbagai kegiatan mulai dari pemberian arahan kepada personel BKO TNI-Polri, bakti sosial, bakti kesehatan, deklarasi pemilu damai, dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi dilakukan hari ini.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini