AHMAD DARUSSALAM Maju Mencalonkan Diri di DPRD Propinsi -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    AHMAD DARUSSALAM Maju Mencalonkan Diri di DPRD Propinsi

    Saturday, January 20, 2024, 6:58:00 AM WIB Last Updated 2024-01-20T00:13:03Z



    | AESENNEWS.COM | 19 januari 2024

      Hitungan hari untuk pemilu tinggal menunggu beberapa hari lagi,maka itu Ahmad Darussalam maju untuk mencalonkan diri dari DPRD propinsi dari Partai Bulan Bintang(PBB)dengan no urut 2 Dapil 5 Lampung utara Way kanan,Ahmad Darussalam merasa terpanggil untuk memperjuangkan masyarakat.

    Apa lagi Ahmad Darussalam adalah sosok kelahiran Kota bumi pada 15 januari 1996,jenjang terakhir S1 jurusan Bahasa inggris,sudah pasti Ahmad Darussalam sangat berkompeten.

    apa lagi beliau adalah asli orang kota bumi jelas Ahmad Darussalam tau bagaimana kondisi 2 (dua)kabupaten ini,maka itu saya mencalonkan diri untuk menjalankan visi misi saya.ucap Ahmad Darussalam


    Dengan visi Terwujudnya Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat,yang inpiratif,produktif,dan moderm untuk misinya Ahmad Darussalam siap. 

    1.Memperjuangkan aspirasi masyarakat secara produktif untuk kepentingan masyarakat

    2.Mewujudkan Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat yang prosudural dan taat hukum.

    Menurut kalangan masyarakat yang ada Ahmad Darussalam memang orang yang dapat di percaya untuk mengemban amanat masyarakat.

    Ahmad Darussalam berkata....insallah seandainya masyarakat mempercayai diri saya,akan saya perjuangkan program program yang yang berguna bagi masyarakat dan saya akan ke depankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan saya sendiri,karna saya di pilih dari masyarakat maka saya harus siap berguna bagi mereka,kalu saya benar benar duduk di DPRD propinsi 2024-2029 ini.'Ucapnya.( Sam /Aprizal)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini