AKBP James Sampaikan Pesan Ini Saat Lawatan Perdana ke Kantor ATR/BPN Menggala -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    AKBP James Sampaikan Pesan Ini Saat Lawatan Perdana ke Kantor ATR/BPN Menggala

    Wednesday, January 17, 2024, 10:24:00 PM WIB Last Updated 2024-01-17T15:24:19Z




    Tulang Bawang, | AESENNEWS.COM |


    Kapolres Tulang Bawang, Polda iniLampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, dengan didampingi Wakapolres, Kompol M Kasyfi Mahardika, SIK, SH, MM, dan PJU Polres melakukan lawatan perdananya ke kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Menggala, Selasa (16/01/2024).



    Saat tiba di kantor ART/BPN yang berada di Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala ATR/BPN Tulang Bawang, Popie Bagy Gusmartin, ST, beserta staff dan jajarannya.


    "Ini merupakan lawatan perdana saya ke kantor ATR/BPN Menggala sejak resmi menjabat sebagai Kapolres Tulang Bawang, dan saya juga mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dengan baik oleh pihak ATR/BPN," kata AKBP James.


    Menurutnya, selama ini sudah terjalin hubungan yang baik antara Polres dengan ATR/BPN Menggala, namun kedepannya silaturahmi yang sudah baik ini akan terus kita tingkatkan sebagai bentuk sinergitas dalam mengatasi permasalahan tanah yang ada di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.


    "Kami mohon dukungan dan kerjasamanya dari rekan-rekan ATR/BPN Menggala untuk mengatasi permasalahan tanah khususnya dalam proses penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian," papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.


    Kapolres menerangkan, beberapa kasus tanah memang ditangani oleh Polda Lampung, namun pastinya dari pihak Polres juga akan mendampingi. Terjadinya ekses sekarang ini akibat permasalahan masa lalu karena kurang tertibnya proses pembuatan surat tanah.


    "Kami pastinya akan bersurat langsung kepada pihak ATR/BPN apabila meminta data guna keperluan penyelidikan. Selain itu, kiranya pihak ATR/BPN bisa memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait penerbitan surat tanah guna meminimalisir permasalahan tanah," terang perwira dengan melati dua dipundaknya.


    AKBP James menambahkan, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu 2024, kami dari Kepolisian mengimbau agar tidak melakukan tindakan kontra produktif karena sekarang ini ASN sedang disorot. Mari kita jaga dan jadikan Pemilu 2024 yang aman, damai, serta sejuk. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini